11 Kata-kata Bijak Annie Oakley, Penembak Jitu Bersejarah Amerika yang Menginspirasi

Sabtu, 8 Mei 2021 12:45 Reporter : Ani Mardatila
11 Kata-kata Bijak Annie Oakley, Penembak Jitu Bersejarah Amerika yang Menginspirasi Annie Oakley. ©2021 Merdeka.com. pxhere.com

Merdeka.com - Annie Oakley adalah penembak pameran dan penembak jitu Amerika yang terkenal. Pada usia 15 tahun dia memenangkan kompetisi menembak dengan penembak jitu Frank. E Butler dan bakatnya terungkap setelah itu.

Selama hidupnya dia bepergian dengan suaminya ke seluruh negeri dan luar negeri untuk memamerkan keahliannya dengan senapan. Dia menjadi bintang dalam olahraga yang didominasi pria dan legendaris di seluruh dunia.

Dalam waktu singkat ia menjadi bintang global terkemuka dan tampil di hadapan kepala negara dan anggota kerajaan termasuk Kaiser Wilhem II dari Jerman, Ratu Victoria, Presiden Prancis Marie Francois Sadi Carnot dan Umberto I dari Italia untuk beberapa nama.

Oakley melakukan tur berbagai negara di Eropa dan juga bergabung dengan 'Buffalo Bill's Wild West'. Beberapa serial televisi, drama dan film dibuat tentang hidupnya tetapi yang paling terkenal tetap versi panggung dan film 'Annie Get Your Gun'.

Berikut kata-kata bijak Annie Oakley, penembak jitu bersejarah Amerika yang menginspirasi tentang pemikiran, pandangan, dan pendapat perihal topik-topik yang dekat dengan hatinya.

Baca Selanjutnya: Mengenal Masa Muda Annie Oakley...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Sumut
  3. Ragam
  4. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini