Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera 27 Oktober 2019

Minggu, 27 Oktober 2019 17:39 Reporter : Indra Cahya
Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera 27 Oktober 2019 Bali United vs Barito Putera. ©2019 bola.net

Merdeka.com - Bali United akan menjamu Barito Putera dalam pertandingan di pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di kandang Bali United yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/2019).

Bali United kembali bermain di kandang untuk kedua kalinya secara beruntun setelah menghajar Badak Lampung FC 3-0 (22/10/2019). Saat ini, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini berstatus penguasa klasemen sementara dengan menorehkan 51 poin dari 22 pertandingan.

Teco tetap menganggap Barito Putera sebagai lawan yang berbahaya, kendati tim lawan minus dua pemain, Evan Dimas Darmono dan Francisco Torres. Masing-masing pemain itu akan absen karena bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 dan menjalani akumulasi kartu.

Untuk menantang Bali United, Barito Putera membawa 20 pemain. Tim berjulukan Laskar Antasari itu kehilangan tiga personel. Selain Evan dan Torres, Barito Putera tanpa diperkuat Muhammad Riyandi, yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Meski begitu, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, tetap menganggap ia bisa memainkan komposisi terbaik skuatnya.

Partai ini sangat prestisius bagi kedua kubu, terutama Serdadu Tridatu. Maklum, Barito Putera yang menghentikan catatan tak terkalahkan dalam enam pertandingan milik Bali United pada putaran pertama. Ketika itu Laskar Antasari menang dengan skor 1-0 (14/7/2019).

Djadjang Nurdjaman telah menyiapkan strategi untuk menjaga catatan bagus tersebut. Mantan arsitek Persebaya Surabaya itu juga mengincar poin karena posisi Barito Putera belum aman dari ancaman degradasi. Posisi Rizki Pora dkk. suatu saat bisa merosot, bila tak dapat tambahan poin.

Berikut link live streaming untuk menikmati pertandingan Bali United vs Barito Putera lewat vidio.com. Silakan klik di tautan ini.

Sumber: Bola.com
Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Aning Jati [idc]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini