Purwaceng jamu khas Dieng penambah stamina pria dewasa

Selasa, 3 November 2015 11:41 Reporter : Desi Aditia Ningrum
purwaceng. ©2015 merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Bicara soal daerah Dieng, Jawa Tengah tidak terlepas dari panorama keindahan alam dan sejarah. Maka tidak heran jika Dieng terkenal hingga ke mancanegara karena daya tarik tersebut.

Namun selain itu, Dieng juga dikenal dengan daerah yang memiliki tumbuhan Purwaceng. Purwaceng sendiri merupakan tumbuhan liar yang tumbuh di dataran tinggi atau pegunungan. Dan kabarnya Purwaceng ini hanya ada di daerah Dieng saja loh, yang terkenal dengan udara dinginnya.

Purwaceng bisa diolah sebagai minuman seperti jamu. Dan berkhasiat untuk menghangatkan badan. Tapi yang lebih populer khasiat Purwaceng untuk menambah stamina kaum pria dewasa di atas ranjang.

Hal ini pun dibenarkan oleh seorang pria asal Wonosobo R (28). Menurut pengakuannya, setelah minum Purwaceng dirinya merasa tubuhnya hangat dan segar. Akan tetapi untuk urusan di ranjang bersama istri tercinta dia pun kurang merasakan.

"Saya pernah coba Purwaceng tapi kurang begitu merasakan khasiat 'staminanya' mungkin karena hanya sekali saja," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Dia menuturkan, agar khasiat Purwaceng penambah stamina pria manjur harus rutin minum selama satu minggu.
"Harusnya minum teratur selama seminggu, baru bisa merasakan khasiat tersebut," katanya.

Katanya, warga asli Dieng sendiri malah jarang minum jamu tersebut. Purwaceng lebih diburu oleh wisatawan-wisatawan yang berkunjung ke Dieng. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini