9 Cara bagi Wanita agar Mengalami Orgasme yang Dahsyat

Rabu, 25 Maret 2020 13:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
9 Cara bagi Wanita agar Mengalami Orgasme yang Dahsyat Ilustrasi orgasme. ©Shutterstock

Merdeka.com - Banyak pasangan yang sering salah sangka bahwa orgasme merupakan sebuah keniscayaan dalam bercinta. Nyatanya, seseorang perlu berjuang agar memperoleh orgasme ini.

Pada wanita, kadang tak seluruh kegiatan bercinta bisa berujung pada orgasme terutama yang memuaskan. Perlu ada sebuah upaya agar wanita bisa mencapai puncak keniikmatan ini.

Menurut pakar seks, Jenny Block, Ph.D, terdapat sejumlah tips yang bisa diikuti agar wanita memperoleh orgasme ini. Dilansir dari Glamour, berikut sejumlah cara yang bisa diikuti wanita agar memperoleh orgasme dalam bercinta.

1 dari 9 halaman

Kenali Anatomi Tubuh

Memahami kondisi anatomi tubuh seperti posisi vagina bisa menentukan posisi apa yang kamu lakukan dalam bercinta. Hal ini juga bisa membuatmu memahami posisi apa yang paling memuaskanmu.

2 dari 9 halaman

Bicara dengan Pasangan

pasangan

Sesi bercinta merupakan masa-masa romantis yang membutuhkan banyak dialog dan pembicaraan dengan pasangan. Kamu bisa membicarakan hal yang ingin kamu alami pada pasangan atau posisi favoritmu dalam bercinta.

3 dari 9 halaman

Foreplay Berperan Penting

Foreplay merupakan salah satu kunci penting dalam sesi bercinta dan juga untuk orgasme. Ketika hanya sekadar melakukan penetrasi, orgasme bakal lebih sulit diperoleh.

4 dari 9 halaman

Perkuat Pinggul

Memperkuat pinggul bisa meningkatkan kualitas seks serta peluang orgasme. Kamu bisa melakukan olahraga seperti pilates untuk memperoleh hal ini. Kamu juga bisa memperkuat dinding vagina untuk meningkatkan peluangmu mengalami orgasme yang dahsyat.

5 dari 9 halaman

Perhatikan Klitoris

Banyak wanita tidak mengalami orgasme hanya dari penetrasi semata. Klitoris memiliki peran sangat penting dalam orgasme yang dialami wanita ini.

6 dari 9 halaman

Gerakkan Pinggul

Hanya diam tak bergerak saat bercinta bisa membuat peluang orgasme yang kamu alami mengecil. Lakukan gerakkan bersama dengan pasangan bisa membuatmu lebih terangsang sehingga mudah orgasme.

7 dari 9 halaman

Jangan Terburu-Buru

Terburu-buru saat bercinta bisa membuat kamu kesulitan mengalami orgasme. Buat waktu yang longgar dalam sesi bercinta yang kamu lakukan agar kamu mudah memperoleh orgasme.

8 dari 9 halaman

Jangan Ragu Berteriak

berteriak

Berteriaj dan melenguh ketika bercinta bisa sangat mengganggu dalam memperoleh orgasme. Hal ini bisa meningkatkan gairahmu dan membuatmu lebih terlibat serta menikmati sesi percintaan.

9 dari 9 halaman

Fokus pada Bercinta

Lupakan semuah hal lain dan hanya fokus pada seksi bercinta yang kamu jalani. Hal ini bisa membuatmu menjalaninya sepenuh hati serta menikmati sesi bercinta hingga memperoleh orgasme.

Sejumlah hal tersebut dijamin bisa membuat sesi percintaan yang kamu lakukan berakhir dengan memuaskan. Memperoleh orgasme merupakan hal yang penting dialami dalam sesi percintaan. [RWP]

Baca juga:
Sejumlah Hal yang Perlu Kamu Ketahui Saat Bercinta di Masa Corona
Manis di Bibir Pahit di Ranjang, 4 Dampak Negatif dari Konsumsi Gula Berlebih
Kejantanan Tiba-Tiba Menegang, Begini 5 Cara Ampuh untuk Menjinakkannya

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini