14 Makanan ini bikin Mr.P tahan lama (Part I)

Sabtu, 10 Desember 2016 00:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
14 Makanan ini bikin Mr.P tahan lama (Part I) ilustrasi mr p ereksi. © vcharkarn.com

Merdeka.com - Memiliki ereksi yang keras dan lama adalah idaman hampir semua pria di dunia ini. Namun sayangnya kehidupan modern saat ini membuat gaya hidup manusia berubah dan berakhir pada performa ranjang yang biasa-biasa saja. Pola makan yang buruk membuat kebanyak pria sulit mempertahankan ereksi yang keras dan lama, serta gampang stres.

Kuncinya sebenarnya terletak pada apa yang dikonsumsi seorang pria. Makanan-makanan sehat tentunya akan sangat membantu. Nah, untuk itu merdeka.com kali ini akan membahas 14 makanan yang bisa dijadikan untuk mempertahankan Mr P ereksi lebih keras dan durasi yang lama bak torpedo! Empat belas makanan ini akan dibagi menjadi dua bagian. Untuk bagian kedua, silakan klik di sini!

1 dari 7 halaman

Bawang

Ilustrasi bawang merah. ©2014 Merdeka.com/shutterstock/Olha Afanasieva

Bawang pada dasarnya disebut sebagai jantungnya makanan sehat karena memiliki kandungan yang mampu mengencerkan darah. Ketika darah Anda menipis, maka volume akan meningkat dengan mengonsumsi bawang.

Meningkatnya volume darah dapat membantu Anda mendapatkan ereksi yang kuat dan berlangsung dalam waktu yang lama. Siapa yang tidak mau memiliki kemampuan seperti ini? Silakan, dicoba!

2 dari 7 halaman

Cabai

ilustrasi cabai. ©2015 Merdeka.com/shutterstock/Hamara

Cara termudah untuk mendapatkan Mr.P yang 'keras' adalah dengan mendorong lebih banyak darah ke pembuluh darah. So, ingat bagaimana wajah Anda menjadi merah setelah makan makanan pedas. Coba lakukan itu, karena cabai memiliki efek yang sama pada alat kelamin pria.

3 dari 7 halaman

Kopi

ilustrasi kopi. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/Nitr

Terlalu banyak mengonsumsi kopi memang tidak sehat, bro. Akan tetapi tidak ada yang menyangkal ketika dihadapkan pada fakta bahwa kafein memberikan tendangan energi yang dapat membut Anda bertahan lama di atas ranjang. Tentunya ini yang sangat didambakan oleh istri Anda, bukan?

Cobalah mengonsumsi kopi sebelum bercinta dan rasakan dahsyatnya. Maka istri akan 'menyerah tanpa syarat di atas ranjang'.

4 dari 7 halaman

Ikan Salmon

Ilustrasi ikan salmon. Shutterstock/hin255

Asam lemak omega-3 yang berlimpah dalam kandungan ikan salmon terbukti mampu meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini juga akan membuat darah Anda kurang 'lengket' sehingga Anda bisa mendapatkan ereksi dengan cepat dan juga durasi yang lebih lama.

5 dari 7 halaman

Cokelat hitam

Ilustrasi cokelat hitam. ©Shutterstock/Shaiith

Cokelat hitam tanpa pemanis adalah salah satu makanan afrodisiak terbaik untuk pengalaman bercinta yang luar biasa. Cokelat hitam dapat membangkitkan gairah serta menghilangkan perasaan sedih. Tak ketinggalan juga khasiatnya yang berhubungan dengan kemampuan Mr.P yang akan tegak lurus dalam durasi yang lama.

6 dari 7 halaman

Buah Ceri

Ilustrasi ceri. Shutterstock/Africa Studio

Anthocyanin hadir dalam kandungan buah ceri yang dapat membantu membersihkan arteri. Hal ini memastikan suplai darah Anda tidak terganjal apapun saat mencapai alat kelamin. Otomatis, ereksi Anda akan semakin lama. Selain itu, buah ceri juga termasuk makanan afrodisiak.

7 dari 7 halaman

Kunyit

Ilustrasi kunyit. Shutterstock/MSPhotographic

Kunyit memiliki kandungan yang mampu menyembuhkan sakit dan rasa nyeri di tubuh Anda. Hal demikian membuat tubuh Anda lebih sensitif terhadap perasaan dan sentuhan. Selain itu juga dapat membatu pria dan perempuan meningkatkan libidonya.

Mengonsumsi kunyit tidak harus dimakan langsung. Melainkan dapat dijadikan salah satu bahan untuk makanan rumahan.

[ega]
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini