MERDEKA.COM » REPORTER » FARAH FUADONA
721 berita dan foto

    Walau tak menunjuk secara langsung, May mengaku muak dengan ucapan Pemimpin Oposisi Jeremy Corbyn yang telah bersikap rasis terhadap umat Yahudi Inggris.

    Media pemerintah mengatakan 10 dari 41 pelarian berhasil ditangkap. Ketika polisi mencegat jalur pelarian mereka dengan menyisir desa-desa di dekat perbatasan, kata pejabat lokal Khin Thet Mar.

    Kedua pemimpin akan duduk bersama untuk melakukan pembicaraan resmi setelah makan siang, yang akan dilanjutkan dengan penampilan musik dan jamuan makan malam.

    Menurut pernyataan itu, Gekhaev telah menjadi pendukung Islam radikal sejak 2015 dan telah tinggal di wilayah Uni Eropa, di mana ia telah membiayai militan ISIS di Suriah.

    Dia juga menambahkan Presiden Tayyip Erdogan akan mengadakan pembicaraan di Rusia pada Senin dengan Presiden Vladimir Putin untuk membahas krisis Suriah, 10 hari setelah pembicaraan yang serupa di Teheran.

    Pada 2017, China telah menghasilkan 718 judul drama daring, 6.566 judul film daring, 767 animasi daring, dan 412 film dokumenter daring.

    Seorang juru bicara militer Israel mengkonfirmasi di dalam siaran pers bahwa sebanyak 13.000 orang Palestina bergabung dalam protes pada Jumat di bagian timur Jalur Gaza. Ia menambahkan tank Israel membidik instalasi militer milik Gerakan Perlawanan Islam (HAMAS) di bagian timur Jalur Gaza.

    Menurut Pusat Meteorologi Nasional China, Mangkhut bergerak ke arah barat-laut dengan kecepatan 26 kilometer per jam pada pukul 08.00, sekitar 1.000 kilometer jauhnya dari Kota Yangjiang, Provinsi Guangdong.

    "Mereka jelas meremehkan kemampuan pemerintah Maduro. Perlu dicatat bahwa pemerintah memiliki cukup banyak pendukung dan pondasi politiknya tidak rentan seperti yang digambarkan oleh media Barat".

    Turki telah memperkuat kehadiran militernya di perbatasan dengan Suriah. Sebab Pemerintah Suriah belum lama ini telah mengumumkan rencana untuk melancarkan serangan besar militer di Idlib.

    "Kedua belah pihak sekarang dapat mengambil langkah besar menuju perdamaian, kemakmuran dan penyatuan semenanjung Korea dengan cepat dan terang-terangan," kata Ri Son Gwon, kepala delegasi Korea Utara.

    "Ini adalah contoh terbaru dari Rusia yang menutup-nutupi kasus-kasus di mana telah terlibat dalam pelanggaran resolusi Dewan Keamanan yang berkaitan dengan Korea Utara, termasuk dengan memblokir penunjukan PBB dari perusahaan Rusia dan China, individu, dan kapal yang terlibat dalam pelanggaran sanksi."

    Sebuah potongan video menunjukkan beberapa tubuh tergelatak di tanah usai serangan tersebut. Pelaku langsung ditahan otoritas setempat tak lama setelah peristiwa itu berlangsung.

    Perwakilan Al Tawfick & Al Karam, Amir Karam mengaku pihaknya senang berbisnis dengan perusahaan Indonesia. Sebab, kualitas komoditas rempah di Indonesia digemari masyarakat Mesir. Tidak hanya itu, pihaknya bahkan sampai melakukan reekspor komoditas RI ke sejumlah negara tetangga seperti Sudan, Maroko dan Tunisia.

    Putin sebelumnya telah mengumumkan bahwa Rusia siap untuk mengambil langkah-langkah untuk menjalin hubungan ekonomi dengan Korea Utara.

    "Ada sekitar 20 orang mengejarnya. Mereka mulai melempar bola Petanque padanya," kata Najah, mengacu pada olahraga yang populer di Prancis yang juga dikenal sebagai boule. "Sekitar empat atau lima bola mengenai kepalanya, tetapi mereka tidak bisa menghentikannya," tambahnya.

    Kendati melakukan perubahan besar perekonomian dan meningkatkan keterbukaan perubahan kehidupan, Partai Komunis berkuasa di Vietnam mempertahankan sensor ketat terhadap media dan tidak menenggang penentangan.

    Rusia mempertanyakan tuduhan tersebut. "Nama-nama yang diterbitkan oleh media, seperti foto-foto mereka, tidak ada artinya bagi kami," kata Maria Zakharova, juru bicara kementerian luar negeri Rusia, kepada kantor berita TASS.

    Semua aset lembaga dan orang yang dijatuhkan sanksi di dalam jurisdiksi AS akan diblokir, dan lembaga serta warga AS secara umum akan dilarang terlibat dalam transaksi dengan mereka.

    Ia mengatakan bahwa ketidakadilan yang dihadapi oleh golongan kecil agama itu tidak berubah sejak Pakatan Harapan memegang pemerintahan tingkat "persekutuan" (federal) walaupun pemerintah berjanji menghentikan diskriminasi dalam Malaysia yang sederhana, membangun dan bertenggang rasa.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|