Apartemen Gangnam District Bekasi tambah fasilitas dan mulai jual fase 2

Rabu, 25 April 2018 20:43 Reporter : Idris Rusadi Putra
Apartemen Gangnam District Bekasi tambah fasilitas dan mulai jual fase 2 apartemen. Merdeka.com

Merdeka.com - PT Trio Propertindo Jaya menggandeng PT Pollux Properti Indonesia mendirikan usaha patungan yang diberi nama PT Pollux Kemang Superblok, untuk mengembangkan proyek properti Gangnam District yang teletak di Jalan Siliwangi 88, Kota Bekasi. Proyek ini berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar dengan luas bangunan mencapai 188.000 m2.

"Adapun pembangunan pondasi untuk fase pertama Gangnam District yang terdiri dari dua tower, telah selesai dan langsung dilanjutkan dengan pembangunan podium. Fase pertama ditargetkan untuk dilakukan serah terima di akhir tahun 2019," ucap Direktur Utama Gangnam District, Irwanto Oentung di Jakarta.

Pembangunan fase pertama telah menjual apartemen sejumlah kurang Iebih 600 unit. Kini, perusahaan juga sudah mulai menjual apartemen fase kedua.

"Sejalan dengan pengembangan Gangnam District ke arah Superblok, maka untuk Fase Kedua dilakukan penambahan banyak fasilitas premium yang akan terintegrasi dengan kompleks apartemen, seperti shopping arcade, ruko, klinik dan hotel bintang empat," tegasnya.

Untuk pembangunan fase kedua, dengan adanya penambahan fasilitas-fasilitas demi kenyamanan penghuni, maka Gangnam District melakukan penyesuaian dalam design dan gambar kerja.

Dengan demikian, beberapa pihak yang sebelumnya telah melakukan kerjasama dan kesepakatan dalam mendukung pembangunan Gangnam District fase kedua, antara lain Kontraktor PT Yasa Patria Perkasa, akan segera dilakukan pembicaraan dan kesepakatan ulang atas pekerjaan konstruksi yang ada. Baik PT Yasa Patria Perkasa maupun Gangnam District memiliki keinginan yang sama untuk segera mengkoordinasikan pelaksanaan konstruksi fase kedua Gangnam District. [azz]

Baca juga:
BPJSTK kelola dana Rp 321 T per Maret 2018, terbesar diinvestasikan di obligasi
Wapres JK dorong BPJSTK investasikan dana kelolaan di pembangunan rusunawa
Pemerintah masih kaji skema baru pengadaan rumah DP 0 persen untuk PNS, TNI dan Polri
DI REI Expo, pengembang ini tawarkan rumah harga Rp 130 juta di Tangerang
Pemerintah andalkan swasta atasi backlog perumahan

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Apartemen
  3. Properti
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini