Usai Bertemu, Prabowo dan Golkar Sepakat Menjaga Bangsa dan Negara

Selasa, 15 Oktober 2019 17:37 Reporter : Sania Mashabi
Usai Bertemu, Prabowo dan Golkar Sepakat Menjaga Bangsa dan Negara Prabowo. ©facebook Prabowo Subianto

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa kembali ke almamaternya saat sowan menemui sejumlah pengurus partai Golkar di kantor DPP. Prabowo merasa mempunyai banyak kesamaan dengan Partai Golkar.

"Kita merasa tidak canggung. Kita sepakat untuk menjaga negara dan bangsa yang kita cintai. Kita akan berjuang untuk rakyat tentunya dengan komunikasi politik yang baik di antara elite semua partai ini," kata Prabowo usai menemui sejumlah pengurus partai Golkar di DPP Jalan Anggrek Neli Murni, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (15/11).

Menurut Prabowo, komunikasi politik antar elite partai penting untuk membawa suasana yang baik bagi stabilitas bangsa dan negara. Capres dalam Pilpres 2019 lalu itu menilai dari pengalaman bangsa menjaga stabilitas politik tidak boleh dianggap remeh.

"Kalau ada perbedaan, kalau ada gesekan, kalau ada hal-hal yang tidak cocok di antara banyak pihak partai pimpinan harus selalu berusaha menyelesaikan selalu sejuk dalam rangka agar selalu menjaga institusi-institusi yang baik," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, apabila ditemukan institusi yang belum diselesaikan secara bersama. Ke depan nantinya, Prabowo, berharap ada tim yang bekerja sama agar kerukunan antar tokoh bangsa tetap terjaga.

"Intinya kita ingin suasana kerukunan di antara tokoh-tokoh bangsa tapi kita juga harus jangan sampai kita akhirnya terlalu matang sehingga bisa-bisa kita menjadi holigarki. Jadi ini juga saya ingatkan kita ada persaingan, kompetisi untuk membela rakyat, kita tujuan membawa kemakmuran, membawa kemajuan rakyat. Sistem politik butuh parpol yang juga bersaing. Kita bersaing tapi kita bersaing dalam kekeluargaan dan kekerabatan," tandas Prabowo. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini