Soal Erick Thohir, Surya Paloh bilang 'regenerasi berjalan di negeri ini'

Sabtu, 8 September 2018 15:30 Reporter : Aksara Bebey
Soal Erick Thohir, Surya Paloh bilang 'regenerasi berjalan di negeri ini' Maruf Amin hadiri Pekan Orientasi Caleg Partai Nasdem. ©2018 liputan6.com/johan tallo

Merdeka.com - Partai NasDem menatap Pilpres 2019 dengan optimisme tinggi. Partai pimpinan Surya Paloh itu yakin, Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan menang di Pilpres dengan kekuatan milenial.

Beberapa indikasi kemenangan itu ia klaim tidak terlepas dari hadirnya Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf. Ditambah, sosok Ridwan Kamil yang sudah menyatakan diri mendukung Joko Widodo.

Surya Paloh melanjutkan, di ajang Pilpres 2019, kaum milenial kini sangat berperan besar. Erick Thohir dan Ridwan Kamil dinilai bisa melibatkan emosi kaum milenial.

"Kita ucapkan selamat, sama seperti Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil). Dia (Erick Thohir) orang muda. Ini memang eranya kaum milenial. Dan itu memberikan representasi. Upaya transformasi regenerasi sedang berjalan di negeri ini," katanya di sela acara pembekalan Caleg Kader NasDem di Setia Budi, Kota Bandung, Sabtu (8/9).

Surya Paloh yakin, Erick mampu menjalankan tugasnya dengan optimal dan menambah soliditas seluruh petinggi partai koalisi.

Surya Paloh pun mengapresiasi kekompakan Ridwan Kamil dan Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi untuk memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Diketahui, Gubernur Jabar dan Ketua DPD Golkar Jabar tersebut menyatakan mendukung Jokowi-Ma'ruf. Keduanya pun sepakat bekerja sama untuk memenangkan pasangan petahana itu di Jabar.

"Kalau bisa demikian kan bagus. Karena kehidupan ini kan demikian, gak ada lawan yang abadi, teman yang abadi," pungkasnya. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini