Potret Serius Aburizal Bakrie dan Akbar Tandjung Diskusi Bahas Golkar

Jumat, 23 November 2018 15:45 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Potret Serius Aburizal Bakrie dan Akbar Tandjung Diskusi Bahas Golkar ican dan akbar tandjung bertemu di bandara soekarno hatta. ©2018 Merdeka.com/twitter aburizal bakrie

Merdeka.com - Secara tak sengaja, dua mantan ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan Akbar Tanjung bertemu, Jumat (23/11). Pertemuan keduanya terjadi di salah satu tempat kopi di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta.

Hal tersebut diabadikan dalam dua buah foto yang diunggah oleh Ical di akun resmi Twitter-nya, @Aburizalbakrie. Menurut Ical dalam cuitannya, keduanya tak sengaja bertemu saat hendak pergi ke luar kota.

Ical mengaku ingin terbang ke Lampung. Sementara Akbar Tandjung ingin terbang ke Jambi. Sayang tak dijelaskan, dalam rangka apa keduanya itu keluar kota pada hari tersebut.

"Sambil menunggu panggilan terbang, kami berdiskusi membahas perkembangan Partai Golkar baik terkait pemilu legislatif maupun pilpres," tulis Ical dikutip merdeka.com.

ican dan akbar tandjung bertemu di bandara soekarno hatta 2018 Merdeka.com/twitter aburizal bakrie


Ical juga menjelaskan, sudah terbiasa dirinya bersama senior Golkar lainnya diskusi membahas perkembangan partai terkini. Dengan harapan, Golkar mampu memenangkan kontestasi Pilpres maupun Pileg 2019.

"Hal ini sudah biasa kami lakukan saat bertemu di mana pun. Partai Golkar adalah rumah kami. Karenanya kami akan terus menjaganya. Semoga Golkar menang di pemilu 2019 ini. Amin," tutup Ical. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini