MKGR Deklarasi Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar Lagi

Jumat, 12 Juli 2019 23:13 Reporter : Merdeka
MKGR Deklarasi Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar Lagi Deklarasi Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Organisasi sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), malam ini mendeklarasikan dukungan untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum partai berlambang pohon beringin itu lagi.

Ketua Umum ormas MKGR Roem Kono mengapresiasi mengapresiasi kinerja Airlangga di Pemilu 2019, dengan menempatkan Golkar di peringkat dua besar secara nasional. Menurut dia, merupakan prestasi yang harus mendapat apresiasi mengingat komplesitas problematika yang kompleks.

"Pemilu 2019 telah mampu kita lalui dengan berbagai problematika yang kompleks, selama hampir tiga tahun berturut-turut, Partai Golkar didera konflik internal," kata Roem di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (12/7) malam.

Dia menuturkan, dukungan ini sudah pernah disampaikan beberapa waktu lalu. Namun, ini diperkuat lagi.

"Ini resmi seluruh indonesia pengurus ormas MKGR. Malam ini berkumpul mendukung beliau menjadi ketum Golkar 2019-2024," jelas Roem.

Dia memandang, Airlangga seorang figur yang mempunyai kapasitas untuk mempersatukan semua pihak dalam menguatkan Golkar.

"Dan kita berharap dgn kepemimpinan beliau nanti akan melahirkan suatu kepemimpinan yang solid dan juga kuat sehingga kita memenangkan pemilu 2024," jelas Roem.

Dalam deklarasi ini turut hadir Sekjen DPP Ormas MKGR Adies Kadir dan jajaran pengurus DPP Ormas MKGR, DPD I Ormas MKGR Provinsi se-Indonesia, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua DPP Partai Golkar Zainudin Amali, Ketua DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Dewan Pertimbangan Ormas MKGR Melchias Markus Mekeng.

Reporter: Putu Merta Surya Putra

Sumber: Liputan6.com [eko]

Baca juga:
Pendukung Bamsoet Dipecat, Airlangga Sebut Itu Tanggung Jawab DPD I Golkar
Dukung Jokowi Paling Pertama, Agung Laksono Minta Menteri Golkar Ditambah
Golkar Memanas Jelang Munas, Agung Laksono Sebut Tak Ada Perpecahan Hanya Dinamika
Agung Laksono Nilai Airlangga Cocok Jadi Capres 2024 dari Golkar
Partai Golkar

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini