Khofifah tak berani jamin Muslimat NU ikut mendukung Jokowi-Ma'ruf

Sabtu, 8 September 2018 16:06 Reporter : Moch. Andriansyah
Khofifah tak berani jamin Muslimat NU ikut mendukung Jokowi-Ma'ruf khofifah dan emil dardak tumpengan. ©2018 Merdeka.com/moch andriansyah

Merdeka.com - Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa memang berkali-kali telah menyatakan kalau dirinya mendukung Joko Widodo (Jokowi)- KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Tapi bukan berarti para relawannya, termasuk Muslimat NU, juga ikut mendukung.

Pernyataan ini ditegaskan Khofifah saat diberondong pertanyaan oleh wartawan seputar dukungannya untuk Jokowi-Ma’ruf.

"Tunggu-tunggu! Saya menyampaikan kalau saya berseiring dengan Pak Jokowi," jawab Khofifah usai acara Selamatan Relawan Khofifah-Emil di JX International, Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu (8/9) siang.

Namun, untuk menyamakan misi itu (dukungan ke Jokowi), Khofifah menegaskan, kalau dia masih butuh komunikasi secara intens dengan semua elemen pendukungnya di Pilgub Jawa Timur.

"Nah, relasi-relasi, aliansi-aliansi, afiliasi-afiliasi, tentu kita akan membangun komunikasi kembali. Interaksitas dan interaksi komunikasi itu akan ter-update ke teman-teman, Insya Allah dalam waktu dekat," katanya.

Ditegaskan kembali oleh mantan Menteri Sosial ini, bahwa dirinya tidak bisa mengklaim bahwa semua relawan, termasuk Muslimat NU, merepresentasikan dukungannya ke Jokowi-Ma'ruf.

"Beri kesempatan saya untuk berkomunikasi dengan seluruh elemen-elemen Muslimat NU," tegas Ketum PP Muslimat NU. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini