Kampanye di Ponorogo, AHY Minta Masyarakat Coblos Ibas

Senin, 8 April 2019 18:00 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Kampanye di Ponorogo, AHY Minta Masyarakat Coblos Ibas AHY dan Ibas kampanye di Ponorogo. ©2019 Merdeka.com/intan umbari prihatin

Merdeka.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Senin (8/4).

Ada pemandangan berbeda saat safari kampanye di Ponorogo, Jawa Tengah, AHY kali ini mendampingi adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang maju kembali jadi calon legislatif anggota DPR RI wilayah Jawa Timur VII meliputi Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, dan Ngawi.

Ibas dan AHY disambut para penari Reog Ponorogo. Terlihat Ibas mengenakan kemeja biru yang bertuliskan Ibas, sementara AHY mengenakan kaos 'aku Demokrat' dan dibalut dengan baju Warok (Penadon) Ponorogo serta mengenakan blangkon.

Dalam pidatonya, Ibas atau EBY berharap, masyarakat khususnya kabupaten Ponorogo bisa memilih Demokrat dan dirinya pada Pemilu yang diselenggarakan pada 17 April nanti. Sehingga Indonesia akan maju dan makmur.

"Untuk Indonesia lebih maju, untuk masyarakat adil dan makmur dan untuk kabupaten Ponorogo yang saya cintai," kata Ibas saat memberikan orasi Politik di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Senin (8/4).

Setelah Ibas, AHY pun memberikan orasi di hadapan para simpatisan dan pendukung. Dia menceritakan momen ini sangat bersejarah, karena bisa mendukung langsung Ibas.

"Saya AHY, merasa senang sekali bahagia dan bangga bisa berada di tengah masyarakat Ponorogo. Hari ini adalah hari bersejarah karena saya datang untuk bisa memberikan dorongan secara langsung kepada mas Edhie Baskoro Yudhoyono atau mas Ibas," kata AHY.

Dia juga menceritakan, sosok Ibas yang telah jadi anggota DPR selama 10 tahun. Dia yakin, adiknya akan melanjutkan kerja dan mengutamakan masyarakat. Karena itu dia meminta kepada masyarakat agar memilih Partai Demokrat.

"Mohon sekali lagi bersama sama dengan perjuangan kami berkenan tanggal 17 April nanti datang ke TPS dan coblos Partai Demokrat nomor 14 dan calegnya nomor 1 ada mas Ibas," ungkap AHY. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini