Kampanye Akbar, Sandi Ungkap Gagasan Prabowo Jadikan Indonesia Macan Asia

Minggu, 7 April 2019 11:08 Reporter : Merdeka
Kampanye Akbar, Sandi Ungkap Gagasan Prabowo Jadikan Indonesia Macan Asia Sandiaga Uno pidato di kampanye akbar. ©2019 Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno mengajak para relawan dan simpatisan memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Sandi pun menyebut 'TPS' singkatan dari tusuk Prabowo Sandiaga.

"Mau cari kerja mudah jawabannya tusuk Prabowo Sandi. Mau harga-harga terjangkau, jawabannya tusuk Prabowo-Sandi," ujar Sandiaga, Minggu (7/4).

Sandiaga mengatakan, masyarakat sudah lama menginginkan perubahan. Ia mengetahui hal tersebut setelah menjelajahi 1.500 daerah di Indonesia. Sandi menyebut beberapa orang pernah mengadu ke hadapannya.

"Ibu Ida di Bali sampaikan beban listrik. Ibu Lis di Cibitung cemaskan masa depan pekerjaan. Cari kerja sekarang gampang atau susah? Kita hidup di industri namun pengangguran masih dirasakan berat," ucap Sandiaga

"Terbayang wajah letih Abu yang merugi karena biaya sewa lahan tinggi. Pak Ali nelayan di Bayuwangi harus bertahan menjual ikan seiring banjir produk-produk impor," lanjut Sandiaga

Sandiaga memberikan jawaban atas permasalahan masyarakat tersebut dengan memilih pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Prabowo-Sandi akan menyelesaikan memberikan solusi masalah ekonomi kita," tuturnya.

Sandiaga lalu menceritakan kisah sukses Prabowo, dari misi membebaskan sandera hingga menjadi tim terbaik menaklukan puncak everest.

"Saya ingin bercerita kepada saudara tentang sosok yang Insya Allah membawa Indonesia menang. Beliau memperkenalkan Indonesia bukan sekedar sebuah negara tetapi sebagai macan Asia," ucap Sandiaga.

Sandiaga mengaku terkesima dengan figur Prabowo. Ia menilai Prabowo adalah lelaki sejati yang tidak pernah ingkar janji, dan tidak pernah lari dari tanggung jawab.

"Ketika orang-orang ingin menyelamatkan diri masing-masing, beliau terjun ke dalam api penyucian," ujar Sandiaga.

Sandiaga melanjutkan, Prabowo tidak takut ditinggalkan karena percaya Ibu Pertiwi selalu memanggilnya. Terakhir, saat dirinya, mulai berkeliling Indonesia menebar gagasan semangat kewirausahaan. Prabowo percaya bahwa demokrasi adalah satu-satunya cara untuk mengubah bangsa ini.

"Beliau muncul dengan gagasan baru, Gerindra tujuannya satu menjadikan Indonesia menjadi macan Asia, kuat ekonominya, adil pemerintahnya, makmur rakyatnya disegani oleh dunia," tutup Sandiaga.

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini