Jokowi sebut puisi Prabowo & Fadli Zon hiburan untuk rakyat

Selasa, 8 April 2014 16:11 Reporter : Fikri Faqih
Jokowi sebut puisi Prabowo & Fadli Zon hiburan untuk rakyat Deklarasi dukungan untuk Prabowo. ©2014 merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) menilai, puisi-puisi yang dibuat oleh Partai Gerindra tidak akan mempengaruhi perolehan suara partainya. Masyarakat sudah cukup cerdas dan dapat menilai siapa orang paling layak untuk dipilih sebagai presiden.

"Ya ndak apa-apa, masyarakat sudah cerdas, biarin saja. Saya itu sudah biasa seperti ini," ucap Jokowi di sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (8/4).

Dia menganggap, adanya sajak dan puisi yang ditujukan kepadanya bukan sebagai serangan untuk menurunkan elektabilitasnya. Sebab ia menilai puisi dan sajak itu menjadi hiburan bagi masyarakat.

"Ya ndak apa-apa lah, itu untuk hiburan-hiburan untuk rakyat ya nggak apa-apalah," tutup Jokowi.

Seperti diketahui, puisi atau sajak pertama kali dibacakan bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dilanjutkan oleh wakil ketua umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Partai berlambang Banteng itu pun membalas puisi Fadli. Balasan puisi yang dilakukan PDI Perjuangan melalui sajak yang berjudul 'Pemimpin Tanpa Kuda'. [ian]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini