Gubernur Viktor Diputuskan Presiden Jokowi untuk Kembali Bangun NTT

Senin, 21 Oktober 2019 20:13 Reporter : Ananias Petrus
Gubernur Viktor Diputuskan Presiden Jokowi untuk Kembali Bangun NTT Viktor Laiskodat tiba kembali di Bandara El Tari Kupang. ©2019 Merdeka.com/Ananias Petrus

Merdeka.com - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat tiba kembali di bandara El Tari Kupang, Senin (21/10) sore. Turun dari jet pribadi jenis Embraer Legacy 600, gubernur Viktor tampak jalan berdampingan dengan ibu kandungnya.

Para kepala dinas lingkup Setda Nusa Tenggara Timur yang dipimpin Sekda Ben Polo Maing, serta ratusan pendukungnya terlihat menyambut. Ada yang menyambut di tangga pesawat, ada juga yang menunggu untuk bersalaman dengan Viktor Laiskodat di terminal kedatangan milik pemerintah provinsi.

Kepada wartawan, Viktor Laiskodat mengatakan bahwa setelah menggelar diskusi secara mendalam bersama partai dan presiden Joko Widodo, dirinya diputuskan kembali untuk melanjutkan pembangunan di Nusa Tenggara Timur.

"Dari partai maupun presiden memahami betul bahwa pembangunan di NTT perlu dilanjutkan, karena itu saya ditugaskan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang ada. Ini keputusan partai dan dalam diskusi dengan presiden, saya ditugaskan untuk menyelesaikan tugas disini karena dilihat di NTT, perlu ada prioritas dan kerja kerja yang ekstra ordinary untuk membangun daerah ini," ungkapnya.

Sebelumnya, beberapa hari terakhir ini nama gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat ramai dibicarakan oleh masyarakat. Bagaimana tidak, baru menjabat sebagai gubernur pada 5 September 2018 lalu, kini namanya disebut-sebut masuk dalam bursa menteri kabinet Joko Widodo - Ma'ruf Amin. [ded]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini