Wiranto Merasa Paling Tersinggung dari Ucapan Prabowo Soal Indonesia Punah

Kamis, 27 Desember 2018 14:46 Reporter : Merdeka
Wiranto Merasa Paling Tersinggung dari Ucapan Prabowo Soal Indonesia Punah Wiranto ©2018 Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho

Merdeka.com - Pidato Prabowo Subianto di Konferensi Nasional Gerindra soal Indonesia punah melekat dibenak Menko Polhukam Wiranto. Wiranto pun kembali menyinggungnya.

"Kalau punah yang paling tersinggung Menko Polhukam berarti saya enggak bisa jaga negeri ini stabil. Tetapi negeri ini stabil, enak saja punah," ucap saat menghadiri penyampaian laporan pelaksanaan sinergitas antar K/L, program penanggulangan terorisme Tahun 2018 oleh BNPT, Jakarta, Kamis (27/12).

Dia menyebut, Indonesia sekarang ini dinobatkan sebagai nomor 9 teraman di dunia. Jelas ini membuat menjadi negara investasi kedua setelah Filipina.

"Investasi itu kan butuh jaminan negara yang aman. Tidak ada investasi masuk negara yang tidak jelas keamanannya. Investor yang gandeng masuk ke negara, yang tidak aman. Kalau sekarang Indonesia berarti negara yang stabil," ungkap Wiranto.

Dengan hal ini, masih kata dia, maka negara Indonesia tidak punah. Apalagi habis Pemilu.

"Maka negara tidak akan bubar, tidak akan punah. Habis Pemilu enggak punah. Bolak-balik Pemilu jaga utuh saja," pungkasnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber: Liputan6.com [eko]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini