Warga Wajo minta NH-Aziz bangkitkan kejayaan koperasi

Minggu, 25 Maret 2018 12:30 Reporter : Miftahul Khaeriyah
Warga Wajo minta NH-Aziz bangkitkan kejayaan koperasi Jaffara, ketua Koperasi Kelurahan Anak Banua. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Mayoritas warga menginginkan kandidat nomor Satu memimpin Sulsel karena programnya yang pro rakyat.

Selain program pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan gratis yang ditawarkan NH-Aziz, masyarakat Wajo juga meminta kepada Nurdin Halid agar mengembalikan kejayaan koperasi.

Gerakan koperasi masyarakat Wajo yang menghimpun seluruh koperasi di Kabupaten Wajo percaya pasangan Nurdin Halid yang dikenal sebagai tokoh koperasi bisa mewujudkan harapan tersebut.

"Jika pak Nurdin Halid terpilih sebagai Gubernur Sulsel kami yakin bisa mengembalikan kejayaan koperasi di Wajo. Karena dulu koperasi yang menyalurkan pangan dan pupuk, kiranya itu bisa dikembalikan lagi," kata Jaffara, ketua Koperasi Kelurahan Anak Banua.

Selain itu, Jafar mewakili gerakan koperasi Wajo mengikrarkan dukungan kepada Nurdin Halid melalui pernyataan sikap yang dibacakan saat kampanye dialogis dan tatap muka NH-Aziz di KUD Anak Banua Kabupaten Wajo, Minggu (25/3).

Dalam pernyataan sikap itu, gerakan koperasi se-Kabupaten Wajo yang meliputi Koperasi Unit Desa (KUD), Koperasi Usaha, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) dan Koperasi Serba menegaskan, mendukung sepenuhnya kepada Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi selatan tahun 2018-2023.

"Kami dari semua anggota gerakan koperasi dan eluarga mendukung dan siap memenangkan bapak Nurdin Halid dab Aziz Qahhar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel," demikian pernyataan sikap yang dibacakan Jafar. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini