Warga antusias senam bareng Nurdin Halid di Losari

Minggu, 4 Februari 2018 09:02 Reporter : Kurniawan
Warga antusias senam bareng Nurdin Halid di Losari Warga Antusias Senam Bareng Nurdin Halid di Losari. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), menjadi pusat perhatian saat melakukan senam bersama warga Kota Makassar di depan Posko Pemenangan NH-Aziz di kawasan Pantai Losari, Minggu, 4 Februari. Warga Kota Daeng tampak sangat antusias ingin bertemu dengan NH.

Tidak hanya ikut senam, warga Makassar berebut untuk sekadar bersalaman dan swafoto bareng NH. Dengan sigap dan penuh keramahan, mantan Ketua PSSI itu melayani permintaan warga. NH bahkan meluangkan waktu untuk blusukan ke sejumlah pedagang kaki lima di kawasan Pantai Losari.

"Tadi ramai sekali senam bareng Pak NH. Warga sangat antusias dan berebut untuk bisa foto bersama," kata Ketua Relawan Barambang NH-Aziz, Malga Sahtar, saat ditemui di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Minggu, 4 Februari.

warga antusias senam bareng nurdin halid di losari

Warga Antusias Senam Bareng Nurdin Halid di Losari ©2018 Merdeka.com

Menurut Malga, warga yang ikut senam dapat menyaksikan betapa NH merupakan sosok pemimpin pro-rakyat. Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia itu sangat peduli dengan kondisi sosial dan ekonomi masyarakat. Itu bisa terlihat saat NH mendatangi satu-satu sejumlah pedagang kaki lima untuk sekadar mendengar keluh kesah mereka.

"Pak NH orangnya sangat perhatian. Tadi beliau sempat blusukan ke sejumlah pedagang di sekitar Losari. Pak NH selalu memberikan perhatian kepada masyarakat kecil," puji Malga.

Sementara itu, NH mengatakan senam bersama di kawasan Pantai Losari merupakan kesempatan untuk bisa menyerap langsung aspirasi masyarakat. Selain itu, olahraga pagi itu penting untuk menjaga kebugaran. NH sendiri mengaku gemar berolahraga, seperti renang, golf dan jogging.

warga antusias senam bareng nurdin halid di losari

Warga Antusias Senam Bareng Nurdin Halid di Losari ©2018 Merdeka.com

"Hidup itu harus seimbang. Jangan kerja melulu, tapi mesti diimbangi dengan olahraga. Intinya, mari terapkan pola hidup sehat," imbau NH.

Dalam senam bersama warga, NH didampingi istri tercinta, Andi Nurbani dan sejumlah anaknya. Beberapa kerabat dan tokoh pun tampak hadir, seperti Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Kadir Halid dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical. [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini