Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Mengaku Sempat Positif Covid-19

Kamis, 16 April 2020 23:05 Reporter : Tim Merdeka
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Mengaku Sempat Positif Covid-19 Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. ©2020 Liputan6.com/yopi

Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengaku pernah positif Corona Virus Disease (Covid-19). Dasco mengaku terpapar Covid-19 setelah terinfeksi dari adik ipar yang suaminya dinyatakan positif virus terdeteksi dari Kota Wuhan, Hubei, China, itu.

"Saya sudah pernah kalahkan Corona ketika Corona menyerang saya. Sekarang saya pimpin langsung perang melawan Corona," kata Dasco yang juga Koordinator Satgas Covid-19 DPP dikutip dari akun Instagram-nya, @sufmi_dasco, Kamis (16/4).

Positif Covid-19 itu diketahui Dasco setelah menjalani rapid test. Dia pun mengaku bisa pulih setelah menjalani isolasi mandiri selama dua pekan dan meminum herbal.

Kabar Dasco positif Covid-19 itu pun dibenarkan koleganya di Partai Gerindra Habiburokhman. Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya @habiburokhman, menyatakan baru mengetahui koleganya positif Covid-19 setelah mendengar testimoni Dasco.

"Merinding dengar testimoni Bang Dasco, ternyata bulan lalu sempat positif Covid-19 dan isolasi mandiri tanpa cerita ke kawan-kawan DPR. Alhamdulilah, Beliau sudah sembuh dan negatif, sekarang berjuang di garis depan lawan corona,” tulis politikus Partai Gerindra itu. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini