Usai Tikam Tukang Sayur, Adi Bakar Rumahnya Sendiri

Senin, 10 Juni 2019 09:04 Reporter : Adi Nugroho
Usai Tikam Tukang Sayur, Adi Bakar Rumahnya Sendiri Ilustrasi borgol. ©2013 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Seorang pria diduga mengidap gangguan kejiwaan menikam pedagang sayur di Kampung Ceger RT 6 Raw 18 Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Usai menikam, pelaku membakar rumah sendiri.

Berdasarkan identifikasi kepolisian, korban Giatno (38) luka parah akibat tusukan di dadanya. Sedangkan pelaku Adi Zulkarnaen (44) telah ditangkap aparat kepolisian setempat.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (9/6) sekitar pukul 18.00 WIB.

Peristiwa bermula ketika korban yang sedang merapikan dagangannya di depan rumah kontrakannya. Lalu tiba tiba datang pelaku langsung mencekik dan memukul korban.

"Namun korban melakukan perlawanan kemudian dilerai warga lalu pelaku pergi," kata Erna, Minggu (9/6) malam.

Tidak lama kemudian pelaku datang kembali menghampiri korban. Bermodal pisau dapur, pelaku akhirnya menusuk dada sebelah kanan korban.

"Kemudian pelaku pergi kembali ke rumah dan membakar rumahnya sendiri setelah itu pelaku berhasil di amankan warga berikut barang buktinya berupa sebilah pisau," ujarnya.

Sedangkan korban di bawa ke RS Kartika Husada Jatiasih, namun sesampainya di RS korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam perjalanan. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini