Usai Jenguk Cucu Ketiga, Jokowi Kembali ke Jakarta

Minggu, 17 November 2019 12:14 Reporter : Arie Sunaryo
Usai Jenguk Cucu Ketiga, Jokowi Kembali ke Jakarta Cucu ketiga Jokowi lahir di RS PKU Muhammadiyah Solo. ©2019 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana, kembali ke Jakarta usai 3 hari berada di kampung halaman, Solo. Sebelum meninggal Kota Bengawan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali menyambangi RS PKU Muhammadiyah Solo untuk melihat cucu ketiganya, La Lembah Manah, yang lahir Jumat (15/11) lalu.

Usai melihat putri pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tersebut, rombongan presiden meninggalkan rumah sakit, sekitar pukul 09.00 WIB. Selama kurang lebih 1 jam Jokowi berada di dalam rumah sakit.

Pada kesempatan sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD datang membesuk Selvi. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu datang menggunakan mobil Toyota Alphard RI 14 bersama istri, Zaizatun Nihayati.

Kedatangan Mahfud, disambut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi dan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahnie.

"Pak Mahfud tadi ikut mendoakan kebaikan untuk La Lembah Manah," ujar Gibran singkat.

Terkait kepulangan istri dan anaknya, Gibran memastikan, Senin (18/11) besok keduanya diperbolehkan meninggalkan RS PKU Muhammadiyah.

"Ibunya La Lembah Manah sudah bisa jalan, duduk, berdiri, mandi sendiri. Sudah bisa gendong dan besok sudah boleh pulang dari rumah sakit," katanya. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini