Tidur di Halaman Masjid, Bocah 12 Tahun Disiram Air Panas

Rabu, 15 September 2021 22:03 Reporter : Abdullah Sani
Tidur di Halaman Masjid, Bocah 12 Tahun Disiram Air Panas Viral Bocah Anak Usia 12 Tahun Disiram Air Panas. ©2021 Merdeka.com/Abdullah Sani

Merdeka.com - Sebuah video viral berisi anak usia 12 tahun di Pekanbaru, Riau disiram air panas. Akibatnya, wajah bocah itu melepuh. Terduga pelaku, Hamdanur, yang melakukan penyiraman diketahui merupakan seorang pengurus masjid.

Andrean, korban mengatakan, peristiwa yang dialaminya terjadi Senin (12/9) sekitar pukul 04.00 WIB jelang salat Subuh. Kala itu korban dan teman-temannya sedang tidur di halaman Masjid Babussalam, Jalan Panglima, Kota Pekanbaru.

"Kemarin itu kami tidur di masjid. Pas mau Salat Subuh dibangunkan sama yang menyiram air panas," kata Andrean, Rabu (15/9).

Dia menceritakan, dirinya belum terlalu sadar ketika dibangunkan. Namun, korban memang melihat ada orang yang membangunkannya.

"Sudah bangun, tapi masih lemas. Belum sadar kali, karena baru bangun. Tapi sudah tahu dibangunkan," ujarnya.

Tiba-tiba, pengurus masjid yang diketahui bernama Hamdanur langsung menyiramkan air panas. Tak ayal, korban dan warga lain yang baring di situ langsung terperanjat dan kepanasan.

"Saya disiram pakai air panas. Ada juga yang lain kena siram air panas oleh pengurus masjid. Namanya Danu," jelas Andrean.

Dia mengalami luka melepuh di wajah hingga leher. Kasus itu akhirnya berujung ke kepolisian. Saat ini, polisi sedang mendalami kasus tersebut.

"Korban penyiraman air panas sudah datang. Anggota kita juga sudah cek ke lokasi," kata Kapolsek Payung Sekaki, Kompol Agung Rama. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini