Tersinggung Dengar Wanita Hamil Muntah, Pria di Muratara Bunuh Tetangga

Selasa, 19 Mei 2020 00:14 Reporter : Irwanto
Tersinggung Dengar Wanita Hamil Muntah, Pria di Muratara Bunuh Tetangga Ilustrasi Pembunuhan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Gara-gara tersinggung mendengar wanita hamil muntah-muntah, seorang petani asal Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, berinisial UT membunuh tetangganya sendiri, Yunanda (38). Pelaku langsung kabur usai kejadian yang kini dalam perburuan polisi.

Peristiwa itu berawal saat istri korban yang tengah hamil muda sering muntah-muntah. Pelaku yang merasa tersinggung karena dikira jijik kepadanya naik pitam.

Sambil membawa pisau, pelaku mendatangi rumah korban yang bertetangga di Desa Embacang Baru Ilir, Kecamatan Karang Jaya, Muratara, Minggu (18/5) malam. Pelaku memanggil korban keluar rumah dengan nada emosi.

Tanpa banyak bicara, pelaku menusukkan pisau itu ke dada korban sebelah kiri. Kejadian tersebut membuat warga setempat heboh dan membawa korban ke puskesmas. Korban tewas dalam perjalanan.

Kapolsek Karang Jaya AKP TH Samosir mengatakan, petugas masih melakukan pencarian pelaku yang kabur usai kejadian. Sejumlah saksi tengah dimintai keterangan untuk menggali informasi.

"Benar, terjadi pembunuhan atau penganiayaan yang menyebabkan korban tewas. Rumah korban dan pelaku bersebelahan," ungkap Samosir, Senin (18/5).

Dari informasi yang diterima sementara, pembunuhan itu dilatarbelakangi ketersinggungan pelaku mendengar istri korban yang tengah hamil muda muntah-muntah. Pelaku mengira istri korban jijik melihatnya.

"Masalahnya terbilang sepele, pelaku merasa istri korban muntah-muntah karena jijik melihatnya. Dari keterangan saksi, antara korban dan pelaku sebelumnya tidak pernah ribut," pungkasnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Pembunuhan Sadis
  4. Palembang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini