Tergiur kemolekan tubuh korban, Aris coba perkosa usai curi HP

Rabu, 18 Juli 2018 01:33 Reporter : Irwanto
Tergiur kemolekan tubuh korban, Aris coba perkosa usai curi HP Aris Riadi pelaku pencuri HP. ©2018 Merdeka.com/Irwanto

Merdeka.com - Tergiur kemolekan tubuh korbannya, Aris Riadi (33) mencoba memperkosa gadis berusia 20 tahun berinisial MT. Pelaku ditangkap polisi setelah diketahui keberadaannya.

Aksi kejahatan pelaku dilakukannya di kosan korban di Jalan Ryamizard Ryacudu, Lorong Garuda I, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, 3 Mei 2018 dini hari. Mengetahui korban sedang tertidur, pelaku yang merupakan tetangga korban sendiri, masuk dengan cara merusak pintu depan.

Usai mengambil HP, pelaku justru berniat memperkosa korban. Dia menaiki tubuh korban dan mulai menggerayanginya. Korban terbangun dan berontak.

Panik, tersangka mengambil gunting dan mengancam korban agar tidak menceritakan peristiwa itu ke orang lain. Tersangka pun kabur.

Tersangka Aris mengaku sudah dua kali melakukan aksi pencurian. Namun, terkait tuduhan percobaan perkosaan, tersangka membantah.

"Kebetulan HP itu ada di atas kepalanya, jadi saya melangkahi badannya untuk mengambil, bukan mau memperkosa," ungkap tersangka Aris di Mapolda Sumsel, Selasa (17/7).

Dikatakannya, HP hasil curian dijual untuk biaya sekolah kedua anaknya. "Lagi susah, tidak ada tabungan, anak mau sekolah," ujarnya.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Yoga Baskara mengungkapkan, tersangka ditangkap saat berada di Pasar 16 Ilir Palembang, Jumat (13/7). Kakinya ditembak karena melakukan perlawanan saat penangkapan.

"Kita lagi kembangkan tersangka apakah pernah terlibat dalam kasus lain atau tidak. Untuk pengakuannya, sudah dua kali mencuri," pungkasnya. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini