'Teletubbies efek', Sandiaga peluk Erick Thohir saat nonton basket

Jumat, 31 Agustus 2018 16:30 Reporter : Merdeka
'Teletubbies efek', Sandiaga peluk Erick Thohir saat nonton basket amien rais dan sandiaga di yogya. ©2018 Merdeka.com/purnomo edi

Merdeka.com - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menonton pertandingan basket antara Indonesia melawan Jepang di pertandingan akbar Asian Games 2018. Sandiaga mengatakan, tim basket Indonesia telah menorehkan sejarah baik.

"Tadi Indonesia mencetak sejarah walaupun belum berhasil kalahkan jepang," kata Sandiaga di kawasan GBK, Jumat (31/8).

Meski kalah dari Jepang, Sandi menyebut Indonesia telah berprestasi dengan masuk ke 8 besar. "Untuk level Asia masuk 8 besar spesial banget," katanya

Pada saat pertandingan basket tadi, Sandiaga bahkan memeluk Ketua Inasgoc Erick Thohir dan mengucapkan selamat atas prestasi tim Indonesia dan keberhasilan Inasgoc.

"Tadi sempat dengan Pak Erick berpelukan ini teletubbies efek. Terus bahwa bangsa kita rukun damai," tandasnya

Diketahui, Sandiaga mengklaim telah puluhan tahun bermain basket bersama teman-teman sejak sekolah dasar. Sandi disebut rutin bertanding basket seminggu dua kali lantaran hobi dan menjaga kesehatannya.

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6.com [did]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini