Tak bisa jalan 3 tahun, kuli bangunan di Depok gantung diri

Jumat, 10 Agustus 2018 22:03 Reporter : Nur Fauziah
Ilustrasi Bunuh Diri. ©2015 Merdeka.com/Angeline Agustine

Merdeka.com - Seorang pekerja bangunan ditemukan tewas di dalam rumah. Korban bernama Nian (73) yang ditemukan tergantung di rumahnya di Jalan Bhakti Abri Gang Moran, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok pada Kamis (9/8) malam.

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh anak korban. Saat ditemukan kondisi jasad Nian sudah kaku. Dia ditemukan tewas mengenakan kaos loreng. Penyebab korban bunuh diri, diduga lantaran sakit menahun sudah tiga tahun tidak bisa jalan.

Pawas Piket Polsek Cimanggis AKP Sulani mengatakan, korban gantung diri menggunakan tali tambang plastik kuning di pintu dapur palang bambu setinggi 1,5 Meter. "Pemicunya karena sakit menahun," katanya, Jumat (10/8).

Keluarga panik melihat kondisi Nain yang mengenaskan. Kejadian ini langsung dilaporkan ke polisi. "Jasadnya disemayamkan di rumah duka. Dan dimakamkan hari ini di TPU dekat rumahnya," tukasnya.

Keluarga menolak untuk dilakukan visum. Sehingga keluaga diminta untuk membuat surat pernyataan. "Setelah menolak untuk tidak divisum membuat surat pernyataan, jenasah dimakamkan di TPU sekitar rumah," pungkasnya. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. Bunuh Diri
  2. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini