Suguhkan Tarian Striptis Plus-Plus, Rumah Karaoke di Blitar Digerebek

Rabu, 5 Desember 2018 01:37 Reporter : Moch. Andriansyah
Suguhkan Tarian Striptis Plus-Plus, Rumah Karaoke di Blitar Digerebek Polisi gerebek Rumah Karaoke plus-plus di Blitar. ©2018 Merdeka.com/Mochammad Andriansyah

Merdeka.com - Suguhkan tarian striptis atau penari telanjang, rumah karaoke di Kota Blitar, Maxi Brilian digerebek anggota Dit Reskrimum Polda Jawa Timur. Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan pemandu lagu juga bisa diajak kencan dengan harga Rp 1 juta.

"Dalam penggerebekan itu, kami temukan sejumlah pemandu lagu dalam keadaan telanjang," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Selasa (4/12).

Disebutkan Barung, dalam penggerebekan itu, juga diamankan 19 orang pemandu lagu dan enam karyawan Maxi Brilian. Namun, hanya dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka, yaitu Ratna Ayu Kinanti selaku 'maminya anak-anak' dan Juwito Qoirul Anwar sebagai manajer karaoke.

Kedua tersangka akan dijerat Pasal 296 dan atau Pasal 506 dan atau Pasal 55 KUHP jo Pasal 56 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal satu tahun empat bulan kurungan.

Kasubdit Renakta Dit Reskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Festo Ari Permana menambahkan, saat penggerebekan pada Senin (3/12) dinihari kemarin, pihaknya mendapati seorang laki-laki (pengunjung) tengah berhubungan badan dengan dua perempuan pemandu lagu di atas sofa room 4.

"Mereka kami interogasi dan kami bawa untuk diperiksa," katanya.

Di rumah karaoke yang berada di Kecamatan Kepanjen Kidul ini, lanjutnya, para perempuan pemandu lagu tidak hanya menemani tamu berkaraoke. Tapi bisa juga melayani tarian telanjang.

Bahkan, Festo mengungkapkan, tamu bisa berhubungan intim di dalam kamar karaoke. "Tarif untuk layanan plus-plus itu Rp 1 juta di luar tarif menemani karaoke perjam," jelasnya.

Pengungkapan kasus ini berdasarkan informasi masyarakat yang kemudian oleh polisi dilakukan penyelidikan. Hasilnya, saat melakukam penggerebekan, ada 25 orang (19 pemandu lagu dan 6 karyawan) diamankan.

"Dua orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka, yaitu RA (Ratna Ayu Kinanti) selaku maminya dan JQ (Juwito Qoirul Anwar) selaku manajer karaokenya," terang Festo.

Selain itu, Festo menambahkan, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan aktivitas mesum di tempat Maxi Brilian. "Kalau pemandu lagunya sejauh ini belum kami temukan yang di bawah umur," tandasnya. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini