Sudah Sebulan, Belum Ada Titik Terang Kasus Penemuan Mayat di Pinggir Tol Jagorawi

Jumat, 17 Mei 2019 23:38 Reporter : Ronald
Sudah Sebulan, Belum Ada Titik Terang Kasus Penemuan Mayat di Pinggir Tol Jagorawi Ilustrasi mayat. ©shutterstock.com

Merdeka.com - Polisi belum menemukan titik terang kasus penemuan mayat perempuan hamil di pinggir tol Jagorawi, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4) . Sudah sebulan lebih, belum ada satu pun keluarga yang melaporkan kehilangan.

"(Keluarga hubungi) Belum, hingga detik ini belum juga ada keluarga yang menanyakannya," kata Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban saat dihubungi merdeka.com, Jumat (17/5).

Polisi telah berusaha mencari keluarga dengan menyebar informasi dengan berbagai cara. Termasuk di media sosial. Namun, hingga kini hasilnya masih nihil. Namun polisi belum menutup kasus ini dan masih mencari keberadaan keluarga.

"Masih, masih kita informasikan, tapi belum ada yang benar-benar keluarganya," ujarnya.

Mayat wanita yang tengah hamil dan penuh luka-luka akibat benda tumpul itu masih berada di Rumah Sakit RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. "Masih di rumah sakit. (Di ruang pendingin) Iya masih di sana," ucapnya.

Untuk diketahui, sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan di sekitar Taman Kota Tol Jagorawi, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan seorang saksi bernama Irfan Jaya (20) saat hendak pulang ke rumahnya. Saat melintas di lokasi, ia mencium bau menyengat.

"Untuk identitas kami belum mengetahui, tapi untuk jenis kelamin dipastikan perempuan. Penemuannya sekitar pukul 07.15 WIB," ujar Kapolsek Makassar Kompol Lumban ketika dikonfirmasi, Minggu (7/4) malam.

Mayat wanita itu diperkirakan berusia kurang lebih 25 tahun, tinggi 150 sentimeter, dan mempunyai rambut lurus sebahu. Saat ditemukan korban mengenakan baju warna hijau muda putih dengan motif garis-garis.

"Korban juga mengenakan celana legging hitam list merah, terdapat tahi lalat di bawah kuping kanan. Kalau ada saudara yang memiliki ciri di atas bisa ke RS Polri Kramatjati, atau menghubungi kami, Polsek Makasar," katanya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini