Sejumlah Pengusaha dan Masyarakat Disabilitas Deklarasi GK Jokowi

Minggu, 13 Januari 2019 16:20 Reporter : Merdeka
Sejumlah Pengusaha dan Masyarakat Disabilitas Deklarasi GK Jokowi deklarasi gk jokowi. ©2019 Merdeka.com/liputan6.com

Merdeka.com - Calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 1 Joko Widodo - Ma'ruf Amin kembali mendapatkan dukungan. Kali ini datang dari Galang Kemajuan (GK) Jokowi dan sejumlah masyarakat disabilitas. Hari ini mereka menggelar acara bertajuk deklarasi dan doa lintas agama.

GK Jokowi terdiri dari sekumpulan pengusaha. Mereka medukung Jokowi karena menilai sosoknya sudah teruji dalam memimpin dan membangun Indonesia.

"Jokowi adalah orang baik. Beliau adalah muslim dan naik haji. Lalu beliau sudah berpengalaman di pemerintahan dari Walikota, Gubernur, dan Presiden. Kemudian, beliau mempunyai program yang jelas. Jadi jangan sampai negara ini dipimpin oleh orang yang tidak berpengalaman," kata Trisya Suherman selaku Ketua GK Pengusaha Jokowi di Jakarta Pusat, Minggu (13/1).

deklarasi gk jokowi ©2019 Merdeka.com/liputan6.com


Trisya mengatakan, GK Jokowi harus segera memulai sebuah langkah baru. Datanglah ke kampung, perumahan-perumahan, dan tempat keramaian sampaikan fakta-fakta yang benar tentang Jokowi.

"Saya menghimbau kepada relawan GK beritahukan ke masyarakat tentang sosok Jokowi dan keberhasilannya memimpin pemerintah," ucap dia.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wantimpres Sidarto Danusubroto, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Moeldoko, Menteri Sosial Agung Gumiwang Kartasasmita, Tenaga Ahli Kantor Sekretariat Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, dan Ketua Umum GK Kelik Wirawan Widodo.

deklarasi gk jokowi ©2019 Merdeka.com/liputan6.com


Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini