Sebelum Ditemukan Tewas, Tia Pamit Pergi Mencari Pekerjaan

Jumat, 11 Januari 2019 22:31 Reporter : Dwi Prasetya
Sebelum Ditemukan Tewas, Tia Pamit Pergi Mencari Pekerjaan Ilustrasi Mayat. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Polisi telah mengantongi identitas mayat perempuan tanpa busan yang ditemukan di semak-semak tak jauh dari Kantor DPRD Kota Serang. Mayat tersebut merupakan warga Kabupaten Pandeglang. Itu didapat, setelah polisi menemukan kartu identitas korban yang tercecer tak jauh dari tempat kejadian tersebut.

"Sudah kami kantongi identitasnya. Almarhumah merupakan warga Kabupaten Pandeglang," kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi didampingi Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Aditira, Jumat (11/1).

Berdasarkan identitas yang didapat polisi, korban bernama Tia (42) warga Kampung Pasirangdu, RT 003 RW 002, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang. Di kartu identitasnya juga, korban tercatat berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT).

"Di sekitar lokasi, anggota kami juga menemukan tas kecil berwarna putih yang berisi alat-alat korban seperti sandal dan celana jin," ujarnya.

Usai dibawa ke Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranegara, polisi sudah menghubungi pihak keluarga korban. Saat ini, mereka sedang dimintai keterangan untuk melengkapi penyelidikan kasus pembunuhan tersebut.

"Pihak keluarga sudah kami temukan dan membenarkan, lagi sedang kami periksa apakah sebelumnya punya masalah. Kami juga lakukan pemeriksaan kerabat ataupun teman yang pernah berkomunikasi dengan korban," tuturnya.

Berdasarkan keterangan sementara dari keluarga, tujuh hari yang lalu hari Kamis tanggal (3/1), korban keluar rumah minta izin pamit untuk melamar kerja. "Berangkat sendiri dari rumah siang minta izin ke orang tuanya," katanya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Serang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini