Saudi dan Indonesia Negosiasi Soal Rizieq

Senin, 25 November 2019 17:09 Reporter : Merdeka
Saudi dan Indonesia Negosiasi Soal Rizieq Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Essam bin Abed Al-Thaqafi. ©2019 Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra

Merdeka.com - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Essam bin Abed Al-Thaqafi mengatakan, untuk masalah Pemimpin front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, tengah dinegosiasikan. Dia berharap masalah ini bisa selesai antara Arab Saudi dengan pemerintah Indonesia.

"Masalah ini sebenarnya sedang dinegosiasikan oleh otoritas (pejabat) tinggi kedua negara. Dan kami berharap ini segera bisa diselesaikan," kata Al-Thaqafi di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (25/11).

Dia tak mau menjelaskan, apakah negosiasi tersebut membicarakan soal kepulangan Rizieq atau masalah pencekalan. Bahkan, Al-Thaqafi juga tak mau menjawab apakah pencekalan tersebut atas permintaan Indonesia atau datang dari negaranya sendiri.

"Saya tidak bisa bicara apapun. Karena ini sedang dinegosiasikan secara mendalam oleh kedua otoritas, antara Arab Saudi dan Indonesia," tegasnya.

Baca Selanjutnya: Tak Libatkan Rizieq...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini