Saling cabut laporan, Dewi Persik dan petugas Transjakarta damai

Senin, 2 April 2018 16:50 Reporter : Ronald
Saling cabut laporan, Dewi Persik dan petugas Transjakarta damai Dewi Persik sambangi Polda Metro. ©2018 Merdeka.com/Ronald

Merdeka.com - Perseteruan penyanyi Dewi Muria Agung alias Dewi Persik dengan Harry MS, seorang petugas Transjakarta beberapa waktu lalu berakhir damai. Keduanya sepakat mencabut laporan yang sempat dilayangkan ke Polda Metro Jaya.

"Untuk kasus antara saudari Depe dan petugas Transjakarta sudah selesai, karena keduanya sudah saling memaafkan. Sudah selesai, damai," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/4).

Kata mantan Kabid Humas Polda Jatim ini menjelaskan, dengan damainya mereka ditandai oleh pencabutan laporan kedua belah pihak.

"Minggu lalu ya cabut laporannya dan sudah saling memaafkan," ujar Argo.

Sebelumnya diberitakan, petugas Transjakarta, Harry MS membuat laporan kepada pihak ke polisian. Laporan tersebut diterima polisi dengan nomor LP/5891/XII/2017/PMJ/Dit Reskrimum tertanggal 2 Desember 2017.

Dalam laporannya, terlapor yang masih lidik tersebut dituduhkan telah melanggar Pasal 335 KUHP tentang Ancaman Kekerasan, Pasal 212 KUHP tentang Melawan Petugas, dan Pasal 315 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

Petugas Transjakarta melaporkan penumpang Mobil Jaguar bernomor polisi B 12 DP. Seperti diketahui bahwa mobil Jaguar itu ditumpangi oleh Depe dan suaminya saat mencoba menerobos jalur Transjakarta. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini