Safari Ramadan, Panglima TNI dan Kapolri Sambangi Mapolres Sidoarjo

Sabtu, 11 Mei 2019 13:18 Reporter : Fikri Faqih
Safari Ramadan, Panglima TNI dan Kapolri Sambangi Mapolres Sidoarjo Apel Kesiapan Natal. ©2018 Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengunjungi Markas Polresta Sidoarjo, Jawa Timur dalam rangkaian kunjungan ke Jawa Timur. Mereka melakukan pertemuan tertutup dengan Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Zain Dwi Nugroho.

Setelah melakukan pertemuan selama seperempat jam, kemudian rombongan keluar dan melakukan salat berjemaah di Masjid lingkungan Polresta Sidoarjo. Usai salat, Kapolri dan Panglima TNI langsung masuk ke dalam kendaraan tanpa memberikan keterangan apapun kepada media yang sudah menunggunya sejak pagi.

Sementara itu, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal mengatakan, jika kedatangan Kapolri dan Panglima TNI dalam rangkaian safari Ramadan di Armada Dua, Jumat (10/5) malam.

"Dalam rangkaian di armada dua kemarin, kemudian menyempatkan diri menyapa anak anak beliau prajurit TNI untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing," katanya seperti dilansir dari Antara, Sabtu (11/5).

Hadir dalam rombongan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan beserta dengan staf dan juga jajarannya. Selain itu, juga dihadiri oleh anggota TNI serta kepala kepolisian sektor di Sidoarjo.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin dan juga Tokoh agama KH Ali Mashuri juga tampak menyambut kedatangan Kapolri dan juga Panglima TNI. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini