Saat Sandiaga Uno dan Ustaz Abdul Somad bercanda 'cawapres yang ketukar'

Jumat, 31 Agustus 2018 17:31 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Saat Sandiaga Uno dan Ustaz Abdul Somad bercanda 'cawapres yang ketukar' Sandiaga Uno dan Ustaz Abdul Somad. ©Istimewa

Merdeka.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno bertemu dengan Ustaz Abdul Somad. Pertemuan diketahui dari salah satu akun di Instagram yang memposting foto keduanya sedang berselfie ria. Saat bertemu, Ustaz Abdul Somad melempar canda ke Sandiaga soal cawapres.

"Oh enggak ngomongin apa-apa sih, kita kebetulan sama-sama dari Riau, beliau lahir di Riau juga, ya guyon saja bilang ini dia cawapres yang ketukar, Pak Ustaz-nya yang bilang 'ini Cawapres yang ketukar'," kata Sandiaga di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (31/8).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mengatakan, dirinya bertemu Abdul Somad saat diundang ke sebuah majelis daerah Tangerang Selatan.

"Ada majelis mana tuh saya diundang, beliau ngasih materi, pas di ujung saya minta selfie sama dia. Di Tangerang Selatan," ucapnya.

Untuk diketahui, nama Ustaz Abdul Somad sempat dimasukkan sebagai kandidat bakal cawapres Prabowo Subianto. Rekomendasi cawapres tersebut juga hasil dari itjima ulama. Namun saat deklarasi, Prabowo Subianto memilih Sandiaga Uno menjadi cawapres. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini