Saat Ditabrak Livina, Satpam Apotek Senopati Sedang Tidur di Teras

Minggu, 27 Oktober 2019 15:05 Reporter : Tri Yuniwati Lestari
Saat Ditabrak Livina, Satpam Apotek Senopati Sedang Tidur di Teras Apotek Senopati. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Minggu dinihari, terjadi kecelakaan yang melibatkan minibus Nissan G. Livina bernopol B 2794 STF hilang kendali hingga menerobos Apotek Senopati, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Salah seorang petugas keamanan Apotek yang ditemui mengatakan bahwa pada saat kejadian ada dua petugas yang sedang berjaga, namun satu petugas berhasil selamat karena posisi petugas yang sedang tiduran di toko roti persis sebelah Apotek.

"Ada dua petugas yang satu hanya kepalanya yang kena, karena kena pecahan kaca dari pintu Apotek yang kena tabrak," ujar Asep di lokasi, Minggu (27/10).

"Satpamnya lagi tidur di teras Apotek. Yang satu meninggal yang satu kepalanya bocor," sambungnya.

Menurut keterangan warga sekitar daerah tempat kejadian ini memang rawan sekali terjadi kecelakaan.

Pantauan dari tim merdeka sekarang ini pukul 14.06 Wib di depan Apotek Senopati tidak ada pengalihan arus, Kondisi Apotek yang tertabrak alami kerusakan cukup parah. Pada bagian depan bangunan, pagar besi berwarna cokelat nampak hilang sebagian dan bengkok.

Pada bagian pagar yang hilang, diganti dengan road barrier serta dilapisi papan besi pipih dan papan kayu. Di depannya, berdiri papan penanda dengan tulisan 'Apotik Tutup.' [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Apotek Senopati
  2. Kecelakaan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini