Roda Motor Terbelit Tali Rafia, Dewi Tewas di Jembatan Suramadu

Sabtu, 18 Mei 2019 12:47 Reporter : Erwin Yohanes
Roda Motor Terbelit Tali Rafia, Dewi Tewas di Jembatan Suramadu Ilustrasi Kecelakaan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Gara-gara roda depan terbelit tali rafia, motor yang dikendarai Dewi Andajaning, selip dan menabrak pagar pembatas jalan. Akibatnya, sang pengemudi tewas.

Kejadian ini bermula saat korban melintas di Jembatan Suramadu. Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario Hitam bernopol L 3538 RV, terlihat melaju dari arah Madura menuju Surabaya.

Tepat jalan KM 1.200 B, motor yang dikendarai warga Wonosari Besar, Ujung, Surabaya ini, tiba-tiba selip roda depannya. Tak ayal, motornya pun langsung menghantam pagar pembatas jalan.

"Korban atas nama Dewi Andajaning, umur 50 tahun dan bekerja sebagai, PNS AL," ujar Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo, Sabtu (18/5).

AKBP Bambang menambahkan, anggota Sat PJR yang dipimpin AKP Janoes, Kanit Jatim VIII Sat PJR, sempat berupaya memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Soewandhie, Surabaya. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

"Perkara ini kini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kami sangat prihatin dengan kecelakaan yang terjadi dan kami turut berduka cita mendalam atas berpulangnya Almarhumah," tambahnya. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini