Risma kenalkan Gus Ipul - Puti ke relawan peduli lingkungan

Selasa, 12 Juni 2018 22:38 Reporter : Bruriy Susanto
Risma bertemu relawan peduli lingkungan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Memanfaatkan waktu cuti lebran Idul Fitri benar-benar dioptimalkan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini untuk berkampanye cagub dan cawagub nomor urut 2, Syaifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul - Puti). Kali ini bertemu relawan peduli lingkungan 'Kabeh Seduluran' di Kecamatan Lakarsantri.

Dalam pertemuan tersebut, Risma mengajak mendukung pasangan calon nomor 2, Gus Ipul - Puti. Sebab, program yang yang dibawa berpihak pada rakyat. Terutama mengenai pembangunan yang mampu meningkatkan sumber daya manusia dalam bidang ekonomi.

Hal itulah akhirnya Risma harus turun gunung, menyampaikan mengenai program Gus Ipul dan Mbak Puti. "Kenapa saya turun gunung langsung. Ini karena saya bisa memberikan akses ke panjenengan semua pada Gus Ipul-Puti," kata Risma di hadapan warganya dan relawan kader lingkungan, Selasa (12/6).

Dia juga mengungkapkan, kedatangannya untuk melakukan kampanye pasangan Gus Ipul-Mbak Puti, karena menginginkan Jawa Timur lebih maju. Disamping itu, keduanya merupakan sosok pemimpin yang mengerti, peduli terhadap rakyat dan amanah.

Terutama mengenai programnya, seperti memberikan pendidikan gratis untuk SMA/SMK di Jawa Timur. Dari situ, lanjut Risma, ke depannya akan mampu mengurangi kemiskinan melalui pendidikan.

"Gus Ipul menyatakan komitmen dan siap kalau nanti terpilih akan menyerahkan pengelolaan SMA/SMK ke Kota Surabaya jika APBD Provinsi Jatim tidak mampu sehingga tidak ada lagi anak anak putus sekolah," ujar mantan Kepala Bagian Penelitian dan Pengembangan.

"Mari, bergandeng tangan bersama demi anak anak. Tolong pilih Gus Ipul-Puti," kata Risma. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini