Rhoma Irama Berjuang Bersama PAN di Pemilu 2019 Karena Konsisten Bela Umat

Minggu, 3 Februari 2019 13:07 Reporter : Ya'cob Billiocta
Rhoma Irama Berjuang Bersama PAN di Pemilu 2019 Karena Konsisten Bela Umat Rhoma Irama dan Ketum PAN Zulkifli Hasan roadshow dendang kemenangan menyapa warga Probolinggo. Istimewa

Merdeka.com - Raja Dangdut Rhoma Irama melanjutkan roadshow dendang kemenangan menyapa warga Jawa Timur. Sabtu kemarin, Rhoma Irama menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Krejengan Probolinggo. Kepada ribuan penggemarnya yang hadir, Rhoma Irama menjelaskan alasannya bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

"Pertama karena banyak aspek perjuangan PAN cocok dengan saya. Kedua karena kita umat Islam harus bersatu menjaga ukhuwah Islamiyah. Dengan persatuan akan lebih kuat," Kata Rhoma Irama yang juga merupakan Ketua Umum Partai Idaman ini dalam keterangannya, Minggu (3/2).

Ketua Umum Partai Idaman tersebut menyebut sikap politik PAN yang konsisten membela dan bersama umat, menjadi pertimbangannya untuk bergabung.

"Visi misi PAN di bawah Pak Zulkifli Hasan konsisten membela umat. Cocok dengan perjuangan saya dan Partai Idaman. Untuk Islam yang moderat, aman damai," ungkapnya.

Seperti diketahui, Rhoma Irama bersama Partai Idaman telah menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang.

Roadshow Dendang Kemenangan Jawa Timur oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama telah berlangsung sejal tanggal 28 Januari sampai tanggal 3 Februari.

Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama sudah menyapa warga di Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Sampang, Bangkalan, Surabaya dilanjutkan ke Probolinggo, Jember dan Banyuwangi. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini