Putra Komedian Nunung Gigit Jari Tak Diizinkan Polisi Jenguk Ibunya

Sabtu, 20 Juli 2019 13:31 Reporter : Hari Ariyanti
Putra Komedian Nunung Gigit Jari Tak Diizinkan Polisi Jenguk Ibunya Anak Nunung, bagus. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Bagus, putra komedian Nunung bersama dengan beberapa kerabat mendatangi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Sayang, ia harus pulang dengan tangan hampa lantaran niatan menjenguk ibunda kandas di tangan penyidik. Nunung belum diizinkan menerima besukan dari siapapun usai digerebek di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) kemarin siang.

Ia tengah terbelit kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu bersama suaminya, July Jan Sambiran.

Hanya sekitar 15 menit berada di depan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Bagus bersama kerabatnya langsung pulang. Dia akan datang kembali setelah mendapat izin kunjungan.

"Yang pasti agak menyesal juga ya belum bisa jenguk mama karena belum ketemu sama sekali. Sedih juga yang pasti, enggak bisa tahu keadaan orang tua," ujarnya sembari menahan tangis, Sabtu (20/7).

"Kecewa sih enggak. Kita ikuti prosedur di sini. Kalau waktunya sudah harus ketemu pasti akan dipertemukan sama mama. Mungkin masih ada apa di dalam kita kan enggak tahu. Saya juga kan baru hadir hari ini, baru sampai banget dari Solo tadi pagi," jelasnya.

Langkah selanjutnya, Bagus akan menyiapkan kuasa hukum terbaik yang akan mendampingi Nunung menghadapi kasusnya.

"Yang terbaik pasti buat mama. Diupayakan yang terbaik buat mama karena mama itu orang baik. Mamaku orang yang baik," katanya.

Saat ditangkap, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Nunung dan suaminya positif mengonsumsi narkotika.

Seorang kurir narkoba bernama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu turut ditangkap dalam penggerebekan tersebut. Sejumlah barang bukti berupa sabu dan alat penghisapnya, handphone serta uang tunai Rp3.700.000 hasil penjualan sabu juga diamankan dalam penangkapan tersebut. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini