Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Dalam Parit

Selasa, 2 April 2019 23:05 Reporter : Aksara Bebey
Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Dalam Parit Ilustrasi mayat. ©shutterstock.com

Merdeka.com - Seorang pria ditemukan tewas di bawah jembatan Tol Purbaleunyi, tepatnya KM 109-110, Kampung Cikubang, Desa Mandalasari, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. Pihak kepolisian masih kesulitan mengungkap penyebab kematiannya karena minim saksi dan identitas korban.

Kapolsek Cikalong Wetan AKP Amir Said mengatakan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Sunarya (55) pada Senin (1/4), saat hendak melakukan aktivitasnya mencari rumput. Jasad yang diperkirakan berusia antara 30-35 tahun itu berada di dalam parit yang tertutup pohon bambu.

Jasad mengenakan baju berwarna biru, celana coklat. Ditemukan pula tas berisi ponsel tak berkartu serta sebilah pisau yang berada di sekitar lokasi penemuan mayat.

Polisi yang mendapat laporan, langsung melakukan evakuasi. Jasad pria misterius itu dibawa ke rumah sakit Polri, Sartika Asih di Kota Bandung. Pihak kepolisian sudah melakukan penelusuran di sekitar kampung untuk mencari petunjuk terkait identitas mayat, namun tidak ada warga yang mengenalinya.

Hingga saat ini, belum ada pihak yang mengaku sebagai keluarga atau kerabat untuk menjemputnya. "Kami masih akan tunggu sampai tiga hari. Jika masih tidak ada yang mengenalinya, jasad akan dilakukan autopsi," ujar Amir Said, Selasa (2/4).

Hal tersebut akan dilakukan agar diketahui penyebab kematian dari pria misterius itu. Pasalnya, dari proses evakuasi dan pemeriksaan sementara, tidak ada bekas luka tumpul maupun benda tajam di sekitar tubuh korban.

"Kami hanya menemukan luka lecet di beberapa bagian. Seperti kaki, punggung dan tangan. Tapi itu diduga akibat diseret. Kami menduga pria ini berasal dari luar daerah sini dan dibuang ke parit," terangnya.

"Kami akan terus melakukan penyelidikan. Untuk proses autopsi akan menunggu hingga tiga hari. Sampai saat ini belum ada yang memberi kabar dari pihak keluarga yang bersangkutan," tutupnya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Bandung
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini