Prabowo Jenguk Wiranto: Beliau Ditangani 9 Dokter TNI, Saya Tak Melihat Ada Rekayasa

Jumat, 11 Oktober 2019 20:41 Reporter : Merdeka
Prabowo Jenguk Wiranto: Beliau Ditangani 9 Dokter TNI, Saya Tak Melihat Ada Rekayasa Rachmawati Terima Prabowo. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meyakini insiden penusukan dialami Menko Polhukam Wiranto bukan rekayasa. Hal itu ditegaskan usai Eks Danjen Kopassus ini menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

"Jelas saya lihat tadi ada beberapa, mungkin sembilan dokter senior dari TNI. Saya tidak melihat ada rekayasa, saya tidak melihat," tegas Prabowo di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Karenanya Prabowo mendoakan kepada mantan atasannya itu supaya lekas sembuh dari penusukan yang diduga dilakukan kelompok teroris di Pandeglang kemarin siang.

"Ini musibah, terjadi tindakan kekerasan pada seorang tokoh. Beliau senior saya. Saya kira kewajiban kita untuk saling menghormati," tutur Prabowo.

Prabowo juga mengutuk mengutuk semua tindakan terorisme apa pun bentuknya. Menurutnya, semua bentuk radikalisme harus dijauhi dan semua harus bersatu demi kemajuan bangsa.

"Kita harus selesaikan semua perbedaan dengan kesejukan, semua para pemimpin agama harus benar-benar berani mendidik mengajarkan untuk hindari bentuk-bentuk kekerasan," pungkas Prabowo. [ded]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini