Polisi Tangkap Pemerkosa dan Pembunuh Mahasiswi di Muara Enim

Jumat, 1 Februari 2019 20:41 Reporter : Irwanto
Polisi Tangkap Pemerkosa dan Pembunuh Mahasiswi di Muara Enim Ilustrasi borgol. ©2014 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Misteri pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Fatmi Rohanayanti (20) mulai terkuak setelah polisi mengamankan seorang terduga pelaku. Mahasiswi itu sebelumnya ditemukan tewas tanpa busana dengan mulut dan tangan terikat di semak-semak.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono membenarkan penangkapan terduga pelaku tersebut. Hanya saja, dia enggan menyebutkan identitasnya.

"Ya, kami menangkap satu pelaku. Alamatnya tak jauh dari kampung korban, masih di Kecamatan Kelekar," ungkap Afner, Jumat (1/2).

Dia mengatakan, dari pemeriksaan sementara pelaku telah mengakui semua perbuatannya. Namun, polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut untuk mengetahui keterlibatan pelaku lain.

"Masih kita dalami lagi, barang bukti juga dicari," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Fatmi Rohanayanti (20) ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana di semak-semak di kampungnya Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Muara Enim, Sumsel, Kamis (31/1) sore.

Dia menjadi korban perampokan, perkosaan, dan pembunuhan. Korban hilang setelah mengantar ibunya menyadap karet beberapa jam sebelum ditemukan. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Pemerkosaan
  2. Pembunuhan
  3. Muara Enim
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini