Polisi Tangkap Pembunuh Driver Ojol yang Ditemukan Terbakar di Flyover Brebes

Jumat, 11 Juni 2021 22:24 Reporter : Danny Adriadhi Utama
Polisi Tangkap Pembunuh Driver Ojol yang Ditemukan Terbakar di Flyover Brebes Ilustrasi Garis Polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Polisi menangkap Jamal (21) pelaku pembunuhan driver ojek online yang jasadnya ditemukan dibakar di Flyover Kramat Sampang Kersana, Brebes. Motif sementara pelaku nekat membunuh hanya ingin menguasai barang korban.

"Dari hasil penyelidikan aksinya membunuh memang sudah direncanakan, tujuannya untuk menguasai barang milik korban. Tapi ini kita masih kembangkan lagi, yang pasti pelaku tunggal," kata Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, Jumat (11/6).

Dia mengungkapkan pelaku ditangkap saat berada di rumahnya Jumat (11/6) pukul 04.00 wib. Berdasarkan hasil autopsi jenazah korban meninggal dunia setelah mengalami sejumlah kekerasan pada bagian kepala belakang. Korban mengalami luka bakar pada bagian tangan dan wajah.

"Itu yang menyebabkan kematian pada korban, yaitu kekerasan benda tumpul di belakang kepala dan patah tulang dasar tengkorak," tegasnya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti kendaraan dan pakaian korban. Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan dan ditahan.

"Pelaku akan dikenakan ancaman pasal 365 KUHP ayat 3 atau 338 KUHP dengan hukuman 15 tahun penjara," tandasnya.

Diberitakan, sesosok mayat ditemukan tergeletak dengan posisi tengkurap. Dari pemeriksaan awal oleh petugas medis, dugaan awal korban sudah meninggal terlebih dahulu dan kemudian dibakar dengan sampah yang ada di sekitar lokasi penemuan.

Atas kejadian tersebut, korban menderita luka bakar di tubuh bagian atas dan kedua kaki, serta mengalami patah tulang hidung. Dan saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Brebes untuk dilakukan autopsi. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Brebes
  4. Driver Ojek Online
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini