Polisi Kejar Komplotan Perampok yang Ditabrak Truk di Gerbang Tol Balaraja Timur

Selasa, 8 Oktober 2019 18:26 Reporter : Dwi Prasetya
Polisi Kejar Komplotan Perampok yang Ditabrak Truk di Gerbang Tol Balaraja Timur Mobil perampok di Tangerang ditabrak truk korban. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pihak kepolisian melakukan pengejaran terhadap lima orang komplotan perampok yang melarikan diri setelah mobil mereka ditabrak truk colt diesel milik korban di Gerbang Tol Balaraja Timur.

Setelah ditabrak di gardu 06 Gerbang Tol Balaraja Timur dan diteriaki maling, komplotan rampok tersebut langsung keluar dan berhasil melarikan diri.

"Kasus ini sedang ditangani oleh Satreskrim melakukan pemeriksaan saksi dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku," kata Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin saat dikonfirmasi, Selasa (8/10).

Sebelumnya, lima komplotan berhasil merampas barang milik dua orang korban Angga (28) seorang sopir truk berupa dompet dan hand phone dan handphone milik Rino seorang truk di Tol Jakarta-Merak KM 35.

Mereka dirampok saat di perjalanan menuju pulang ke Lampung setelah mengantar ayam di pasar Anyar Tangerang. Saat berhenti di bahu jalan Tol Cikupa tepatnya di KM 35. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Perampokan
  2. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini