Polisi Kantongi Identitas Sopir Pajero Cekik dan Tampar Pengendara di Tol Tomang

Senin, 23 Mei 2022 16:10 Reporter : Merdeka
Polisi Kantongi Identitas Sopir Pajero Cekik dan Tampar Pengendara di Tol Tomang Kronologi Keributan di Gerbang Tol Tomang. Instagram/@ahmadsahroni88 ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Rekaman video pengemudi mobil mencekik pengemudi lain viral di media sosial. Polisi mengaku telah kantongi identitas pelaku.

Rekaman video salah satu diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88

Video berdurasi 23 detik menampilkan, seorang pria berbadan gempal mengenakan kemeja biru keluar dari mobilnya berjenis Pajero bernomor polisi B 199 MCP.

Pria itu menghampiri sopir Toyota Yaris di depan pintu tol. Terlihat, pengemudi Toyota Yaris pintu mobil yang mengenakan kaos oblong putih.

Pria itu tampak marah-marah dan kedua tangan menarik kerah baju pengemudi Yaris. Bahkan, pria berbadan gempal sempat mengayunkan tangan ke arah wajah pengemudi Toyota Yaris sebelum meninggalkan lokasi.

Diinformasikan peristiwa itu terjadi di jalan tol dari arah Kebon Jeruk ke Tomang, Jakarta Barat pada Minggu (22/5).

2 dari 3 halaman

Mobil Pajero Atas Nama Perusahaan

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menerangkan, pengemudi mobil telah diketahui berkat data yang ada registrasi identifikasi (regident) kendaraan bermotor (ranmor). Mobil Pajero itu atas nama perusahaan.

"Data itu sudah kita sampaikan ke Polsek, nanti Polsek dan Polres yang tinggal menghandel penanganannya," katanya saat dihubungi, Senin (23/5).

Dia menerangkan, dugaan pengancaman ditangani pihak kepolisian. Sementara itu, pihaknya masih mendalami dugaan pelanggaran lalu lintas.

"Pelanggaran lalin masih kita dalami cari CCTV. tapi yang jelas terlihat itu kan pada saat pengancaman sehingga yang diproses pengancaman nya itu," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Korban Sudah Buat Laporan

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menerangkan, kendaraan itu diketahui terdaftar atas nama sebuah perusahaan di daerah Tangerang.

"PT M," kata Zulpan kepada wartawan.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono menjelaskan, pengemudi Toyota Yaris yang menjadi korban telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

"Laporan itu udah dibuat di Polda tuh. Informasinya kemarin malam atau tadi pagi," terangnya.

Muharam mengatakan, kasus ini sendiri sedang ditangani Polda Metro Jaya.

"Lagi dilakukan penyelidikan oleh Polda," tandas dia.

Reporter: Ady Anugrahadi/Liputan6.com [fik]

Baca juga:
Gula Darah M Kece Kambuh, Sidang Kasus Penganiayaan Kembali Dilanjutkan Dua Pekan
M Kece Diancam Napoleon: Anak Buah Saya Banyak, Nanti Keluarga Kamu Saya Bunuh Semua
Detik-Detik M Kece Dianiaya Napoleon: Mata Ditutup, Mulut dan Wajah Dilumuri Kotoran
Korban dan Pelaku Perundungan Anak di Tangsel Mendapat Pendampingi Hukum

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini