Polisi buru pemasok sabu ke pilot Lion Air

Rabu, 6 Desember 2017 18:34 Reporter : Ananias Petrus
Polisi buru pemasok sabu ke pilot Lion Air Pilot Lion Air berinisial MS ditangkap saat nyabu. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Polres Kupang Kota masih menyelidiki kasus narkoba pilot maskapai Lion Air, MS. Polisi juga telah mengetahui asal muasal barang haram yang dipakai tersangka MS, ketika digerebek di kamar 502 hotel T-More Kupang.

"Tersangka mengaku mendapat dari rekannya di Tangerang dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan siapa rekannya itu," ujar Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon C. Nugroho, Rabu (6/12).

Saat ditanya apakah MS bekerja sama dengan pihak pengamanan bandara, sehingga sabu yang dibawa dan lolos dari X-Ray, Anthon membantah hal tersebut.

Menurutnya, MS tidak masuk dalam target operasi polisi, informasinya mendadak. Namun, karena informasi adanya pesta sabu di hotel itu, maka polisi menindaklanjutinya.

"Saat ditangkap, kondisi pilot Lion Air ini masih dalam keadaan sadar dan menjawab semua pertanyaan polisi," ujar Anthon.

Sebelumnya, polisi berhasil mengamankan MS (48), kapten pilot Lion Air JT 924, ketika tengah menggunakan narkoba jenis sabu, di kamar hotel T-More, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin, 4 Desember 2017, sekitar pukul 21.20 WITA. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Pilot Lion Air
  2. Pilot Narkoba
  3. Kupang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini