Polisi Buru Orang Mengaku Anggota Polda Banten Ancam Tembak Warga di SPBU Lebak

Selasa, 4 Mei 2021 22:54 Reporter : Dwi Prasetya
Polisi Buru Orang Mengaku Anggota Polda Banten Ancam Tembak Warga di SPBU Lebak Rekaman Orang Mengaku Anggota Polda Banten Ancam Tembak Warga di SPBU Lebak. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria yang mengaku anggota Polda Banten bergaya koboi dengan mengancam warga yang tengah mengisi bahan bakar di salah satu SPBU di Lebak, Banten. Dia nampak menodongkan senjata api dalam rekaman kamera CCTV.

Dalam video terekam pelaku turun dari mobilnya dan langsung memukul dengan korban menggunakan pistol. Saat itu korban tengah mengisi bahan bakar sepeda motor.

Polda Banten hingga kini masih menyelidiki video viral di salah satu SPBU wilayah Kabupaten Lebak tersebut.

"Polisi memburu dan menindak tegas jika anggotanya yang arogan, apalagi cuma mengaku-aku anggota Polri sambil mengeluarkan ancam," kata Kepala Bidang Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi kepada media, Selasa (4/5)

Dia menegaskan, pihaknya belum mendapatkan siapa pelaku yang mengaku sebagai anggota kepolisian tersebut.

"Polda tidak tinggal diam. Propam sudah turun melakukan penyelidikan, namun hingga kini tak menemukan siapa si pengancam tersebut, mengingat nopol B 2841 WAC mobil yang terekam di CCTV SPBU ternyata tak ditemukan dalam sistem data kendaraan bermotor," tegasnya.

Untuk diketahui sebelumnya, video yang beredar di media sosial terlihat seseorang yang memukul dan mengancam dengan senjata api seorang pengendara sepeda motor saat mengisi BBM di SPBU Rumbut, Cibadak, Lebak, sekira pukul 09.00 tanggal 3 Mei 2021.

Kejadian melontarkan ancaman oleh seorang pengemudi avanza B 2841 WAC kepada pengendara sepeda motor yang terekam di CCTV SPBU dan beredar di media sosial, diduga sudah didahului keributan antar keduanya di jalan sebelum memasuki SPBU. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini