Pesan Jokowi akhiri 2017: Di antara kita pasti merasa lelah, selamat berlibur

Jumat, 29 Desember 2017 17:24 Reporter : Supriatin
Pesan Jokowi akhiri 2017: Di antara kita pasti merasa lelah, selamat berlibur Penutupan bursa saham 2017. ©2017 istimewa

Merdeka.com - Hari ini, Jumat (29/12) adalah hari kerja terakhir di 2017. Sebelum memasuki Tahun Baru 2018, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat menikmati libur akhir tahun kepada seluruh pekerja di Tanah Air.

"Jadi hari ini adalah hari kerja terakhir di tahun 2017, pastinya di antara kita ada yang merasa lelah karena kurang istirahat. Saya mengucapkan selamat berlibur di akhir tahun kepada yang berlibur," ucapnya seusai menutup acara 'Perdagangan Bursa Efek Indonesia Tahun 2017' di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

Jokowi berpesan masa libur di akhir tahun 2017 dimanfaatkan sebaik-baiknya. Salah satunya dengan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

"Selamat menikmati saat-saat bersama keluarga. Semoga kita semuanya mendapatkan energi dan semangat yang baru dalam menyongsong tahun baru," sambung Jokowi.

Di 2018, Presiden Jokowi mempersiapkan pelbagai hal untuk membawa Indonesia jadi lebih baik lagi. Salah satu program yang akan digenjot di awal 2018 adalah padat karya cash.

Program padat karya cash akan mendongkrak daya beli masyarakat kelas bawah dengan memanfaatkan alokasi dana desa. Selain itu, pemerintah juga mulai fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di 2018. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Presiden Jokowi
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini