Perusahaannya Diblokir, Sejumlah Karyawan Gelar Unjuk Rasa di Gedung KPK

Senin, 11 November 2019 18:45 Reporter : Nur Habibie
Perusahaannya Diblokir, Sejumlah Karyawan Gelar Unjuk Rasa di Gedung KPK Demo di Gedung KPK. ©2019 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Sejumlah orang yang tergabung dalam Aliansi Karyawan PT Palma Satu melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam aksinya itu, mereka juga membawa beberapa spanduk yang berisi beberapa tuntutan.

Dalam aksi tersebut, terlihat enam orang orator berdiri di atas mobil komando. Salah satu koordinator aksi bernama Abraham mengatakan, dalam aksinya ini mereka menuntut KPK membuka pemblokiran PT Palma Satu.

Karena, dengan dibukanya pemblokiran PT Palma Satu tersebut. Maka para karyawan PT Palma Satu bisa mendapatkan upahnya seperti biasanya.

"Selain itu, perusahaan bisa tetap beroperasi dan PHK terhadap 1.100 karyawan tidak terjadi," kata Abraham, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Dia pun menyebut, pemblokiran rekening PT Palma Satu sangat merugikan para karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut.

"Kami hadir di sini untuk menyelesaikan persoalan yang tidak bisa diselesaikan KPK sendiri," ujarnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. KPK
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini